GRAND LAUNCHING PMM 7 AGUSTUS

GRAND LAUNCHING PMM 7 AGUSTUS

Siapkan Tropi Mewah dan Logam Mulia ANTAM, Yakin Bakal Jadi Favorit Kicaumania

Iskandar, Iwan Kacer, dan kawan-kawan optimis gelaran PMM ke depannuya bakal bisa menjadi salah satu favorit kicaumania di tanah air. PMM akan menggelar lomba dengan mengadopsi hampir seluruhnya dari SMM.

Hingga saat ini, orang masih menilai bila SMM adalah barometer lomba di tanah air, khususnya murai batu. “Itu salah satu alasan kami mengadopsi konsep dan sistem lomba yang diterapkan di SMM. Selain menjadi pionir, apa yang mereka tawarkan juga sudah terbukti bisa diterima oleh para murai mania tanah air,” jelas Iskandar kepada burungnews.com di sela-sela event SMM feat Team 76 (31/7).

 

ISKANDAR DI SMM FEAT TEAM 76, DULANG BANYAK DUKUNGAN

 

Bukan semata konsep lomba, termasuk pakem penilaian yang membuat nama SMM terus berkibar. Hal lainnya juga, seperti tropi yang selalu eksklusif dan mewah, kemudian banyak diadopsi oleh event lain. Penataan lapangan yang elegan dengan menambahkan menggunakan karpet, hingga para juri yang didandani rapi dengan menggunakan stelan hem dan dasi. Hal yang terakhir pun kini jadi semacam trend baru.

“Apa yang bisa kita lihat di SMM adalah, bukan semata penjurian yang bagus, peserta yang kemudian juga tertib, hadiah yang menarik termasuk tropi, tetapi dari sisi entertain juga digarap dengan baik. Lihat gantangannya sudah senang, lihat team juri yang tampil elegan jadi suka, dan seterusnya hal-hal yang benar-benar bukan semata kompetisi, tapi juga menghibur,” imbuh Iskandar.

 

 

Iskandar pun ingin semua itu bisa dilakukan di PMM, termasuk di laga Grand Launching, Minggu 7 Agustus 2022. Itu sebabnya Iskandar dan kawan-kawan akhirnya memilih lokasi di Gantangan Masterpiece Arena untuk gelaran ini.

“Semua tahu, gantangan ini masih dinilai yang paling mewah tak hanya di Jabodetabek, tapi juga tanar air. Nanti tinggal menjaga bahkan sebisa mungkin meningkatkan perfoma para juri, juga manajemen penyelenggaraan terutama terkait dengan layanan untuk peserta.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bila semua itu bisa berjalan dengan baik, Iskandar dan kawan-kawan optimis PMM akan diperhitungkan sebagai salah satu penyelenggara favorit. “Setidaknya mau kita kuatkan di di seputar Jabodetabek dulu. Kalau sudah dirasa cukup membumi, kita ingin mengepakkan sayap lebih luas lagi.”

Hingga Sabtu 6 Agustus, kondisi tiket secara umum sudah penuh. “Hanya ada satu dua peserta yang belum mengamankan tiket. Kami optimis semua akan terserap setidaknya sampai hari Minggu menjelang penyelenggaraan, sisa slot tiket bakal ada yang ambil.”

 

 

Tropi mewah dan eksklusif sudah siap diperebutkan. Tak hanya itu, tambahan logam mulia ANTAM juga siap melengkapi tropi mewah untuk kelas utama juara 1, 2, dan 3.

Iskandar pun menyampaikan ucapatan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kicaumania, baik dari seputar Jabodetabek hingga luar daerah. “Tentu, terutama kepada pihak SMM yang telah mendukung dan merestui, bahkan juga memberikan asistensi terus menerus, kepada pihak Masterpiece Arena yang telah mengijinkan tempatnya kami pakai.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Akhirnya, atas nama keluarga besar PMM, Iskandar mengucapkan selamat datang ke Grand Launching PMM di gantangan Masterpiece Arena. “Pastikan kesiapan burung juga untuk pemilik, perawat, joki harus dalam kondisi prima juga. Semoga bisa sampai lokasi dalam keadaan baik, dan pulang kembali sampai ke rumah juga dalam kondisi yang baik pula.”

Burungnews juga akan meliput event Grand Launching PMM, langsung dari lokasi lomba. Pantau terus update beritanya. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL GRAND LAUNCHING PMM YANG BERLAKU:

 

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

BROSUR, JADWAL, DAN BAGAN PENILAIAN SOLO FAIR FACTOR:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: grand launching pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp