EMBUN SF BORONG BANYAK GELAR LEWAT DUET MAUT MURAI BATU CANON DAN KRISNA

GRAND LAUNCHING PALMA BC-SURABAYA, #2

MB Canon dan Krisna Borong Banyak Gelar, CH WS Tampil Kesetanan

Duet handal murai batu Canon milik Abah Rafi Rayap Laut dan Krisna milik H. Adi Rayap Laut dari Embun SF, sukses borong banyak gelar pada gelaran grand Launching Palma BC Surabaya Minggu, 27 maret 2022. cucak hijau WS milik henry dari EW SF tampil kesetanan.

Gelaran Grand Launching Palma BC menjadi saksi keganasan 2 amunisi Embun SF, dia adalah Canon milik Abah Rafi Rayap Laut dan Krisna milik H. Adi Rayap Laut. Ke dua burung tersebut berhasil memborong banyak gelar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah kedua gaco Embun SF berhasil tampil apik, murai batu Canon berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 sementara untuk Krisna berhasil berhasil menyabet juara 1, 3 dan 4,” ujar Beni Rayap Laut salah satu anggota Embun SF.

Kita mulai dari Canon milik Abah Rafi Rayap Laut, burung yang baru diambil dari kandang ternak ini berhasil tampil maksimal. Tampil perdana di kelas murai batu reguler G 16 A, Canon langsung tampil dengan powerfull.

 

MURAI BATU CANON SAAT MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS G 16 A

 

Selain volumenya yang tembus, burung yang baru 4 hari keluar dari kandang ternak ini juga mempunyai gaya show full sujud serta muntahan lagu yang komplit. Sehingga tak sulit dipantau oleh dewan juri NzR Palma BC. Canon pun membuka kemanangan pertamanya dengan manis sebagai sang pemuncak klasemen.

Kembali turun di sesi murai batu G 24, Canon masih menunjukkan performa yang maksimal. tetapi sayang kali ini Canon harus puas duduk di peringkat ke dua. untuk di peringkat pertama ditempati oleh rekan satu timnya yaitu Krisna.

 

MURAI BATU KRISNA SAAT MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS G24

 

Tampil di kelas penutup murai batu G 36, penampilan Canon agak sedikit menurun dikarenakan saat digantangkan turun hujan yang cukup deras. Alhasil, Canon harus puas duduk di peringkat ke tiga.

“Saya cukup puas dengan penampilan Canon, meskipun sudah menjadi indukan dan empat hari dipersiapkan penampilan Canon menurut saya sangat bagus. Next akan Canon akan memberi kejutan lagi di even-even yang akan datang,” bilang Abah Rafi rayap Laut.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Krisna milik H. Adi Rayap Laut, burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini juga tak mau kalah. Tampil perdana di kelas murai batu reguler G 16 B, penampilan Krisna kurang begitu maksilmal. Alhasil, Krisna harus puas duduk di peringkat ke tiga.

Kurang Puas Dengan peringkat ke tiga H. Adi Rayap Laut mencoba merubah settinganya. Benar saja, saat turun di kelas murai batu G 24 penampilan Krisna berubah total, gaya full sujud serta untaian lagu seperti greja tarung, platuk sampit dan love bird. membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Krisna, dan Krisna pun berhasil menjadi sang pemucak podium.

 

EW SF BORONG BANYAK GELAR LEWAT CUCAK HIJAU WS, CENDET MERAH PUTIH DAN MURAI BATU NARURO

 

Untuk di kelas penutup murai batu G 36, penampilan krisna begitu maksimal dan harus puas duduk di peringkat ke empat.”Krisna ini amunisi lawas yang sudah saya ajak keliling kemana-mana, hampir Semua EO sudah dirasakan oleh Krisna ini. Alhamdulillah setiap diajak lomba Krisna ini hampir tak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk,” ujar H. Adi rayap Laut.

Sementara di kelas cucak hijau ada nama WS milik Henry dari EW SF tampil kesetanan, tiga kelas yang diikutinya WS berhasil sapu bersih alias hattrick.”Penampilan WS kali ini sangat istimewah, durasi kerja serta tembkannya di kelluarkan semua,” kata Nurrudin mekanik dari WS.

 

CENDET MERAH PUTIH BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR JUARA

 

Tampil di kelas cucak hijau G 24, WS langsung menunjjukan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara. Gaya jamtrok satu titik disertai durasi kerja di atas rata-rata dan tembakan lagu yang komplit, membuat penampilan WS terlihat sangat mencolok. Sang pengadil lapanagan langsung memberikan bendera koncer A.

Keperkasaan WS berlanjut di kelas cucak hijau G 30, tetap tanpil konsisten dengan gaya jamtrok satu titik. Lagi-lagi WS berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya, diikuti Raja Pati milik Cahyo CISB dari Kenchenk SF di peringkat ke dua dan Samson milik Ateng Radja dari Simo SF di peringkat ke tiga.

 

 

Kemenangan WS di tutup dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemenang di kelas cucak hijau G 36.”WS ini adalah gaco utama dari EW SF, sebenarnya ada 2 gaco utama cucak hijau. Dikarenakan sudah membawa amunisi jadi kita bawa satu saja cucak hijaunya,” bilang Nurrudin.

Bukan hanya cucak hijau saja EW SF juga membawa dua gacoanya yaitu cendet Merah Putih dan murai batu Naruto.”Tadi cendet Merah Putih juara 1, tapi sayang hanya ada satu kelas. Untuk murai batu naruto berhasil menjadi juara 1 dan 5.”[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PALMA BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: grand launching palma bc-surabaya mb canon krisna ch ws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp