BOLODEWO BC. JUARA UMUM BC

GRAND LAUNCHING KASULTANAN KRATON PAJANG SOLO

Langit Noring Menang Nyeri, Petewele Duta RSND Cup SF dan Bolodewa BC Juara Umum

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, Grand Launching Kasultanan Kraton Pajang yang digelar pada Minggu, 6 Januari 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Mendulang poin tertinggi, Petewele Duta RSND Cup SF dan Bolodewo BC keluar sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Grand Launching Kasultanan Pajang berjalan tertib dan kondusif. Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta di even yang digelar di Sonojiwan 5/22, Makam Haji, Kartasura ini.

 

 

MAS DWI. LANGIT NORIN MENANG NYERI

 

Langit Noring, amunisi milik Mas Dwi keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah meraih juara 1, 1 dan 3. Meski baru beranjak remaja, Langit Noring berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman baru di kelas dewasa maupun remaja.

Di sesi PAUD, nama Allin juga mencuat setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Pun dengan Techno milik Roland yang berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Ronggolawe. Dengan prestasi ini, punggawa 1 Detik SF ini percaya kalau amunisinya mampu bersaing dengan PAUD-PAUD lain.

 

PETEWELE DUTA RSND CUP. JUARA UMUM SF

 

Menurunkan love bird Rhembo, Adit Petewele Duta RSND Cup berhasil meraih podium pertama di kelas Fighter setelah tampil apik dengan meluncurkan berulang kali kekekan panjang. Tak hanya itu, Petewele Duta RSND Cup SF juga mendulang poin dari Romeo Ketawa, Zurel, Plengeh, Bogeng dan Sadewa.

Di kelas ocehan, murai batu Turbo 501 berhasil meraih kemenangan nyeri setelah tampil apik sepanjang perlombaan. Sementara di kelas lain, kacer Lintah Darat (Asha SF), cucak hijau Green Chili (Ardhan) serta Liliput (Mr. Zainal) keluar sebagai yang terbaik.

 

PANITIA DAN JURI KKP48 KARTASURA

 

Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, Petewele Duta RSND Cup SF dan Bolodewo BC dinobatkan sebagai juara umum. Mewakili panitia, Mbah Kus mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF DAN BC

 

GESANG SF. LOVE BIRD ALLIN JUARA KELAS PAUD

 

RONALD. PAUD TECHNO CURI KEMENANGAN

KATA KUNCI: kkp 48 petewele bolodewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp