KENARI CENDOL DAWET, OPTIMIS BISA JUARA DI BnR AWARD

GOEZ NDUN & KENARI CENDOL DAWET

Tidak Pernah Absen dan Zonk di Event Besar, Yakin Bisa Bersaing di BnR Award

Di blok barat, nama kenari Cendol Dawet lagi nge-hit. Orang banyak membincangkannya karena hampir tidak pernah absen mengikuti gelaran besar, juga tidak pernah zonk alias selalui bisa masuk kejuaraan.

Pemiliknya, Goez Ndun memang mengaku penggemar dangdut. Lumrah bila ia pun mengikuti perkembangan dunia musik yang satu ini, termasuk tembang Cendol Dawet yang belakangan ini terus didendangkan orang mulai di kota hingga ke sudut-sudut kampung.

Itulah yang menginspirasi untuk menjadikan sebagai nama jagoannya. Apalagi, jago yang awalnya didapat dari Ricky KPC Cianjur ini tiap tampil selalu memainkan gaya “goyang”-nya dengan aduhai. Ini sangat pas dengan karakter lagu Cendol Dawet yang identik dengan aksi goyang.

 

 

 GOEZ NDUN BERSAMA CREW EVOLUTION

 

Sebelum memastikan meminang jagoan kenari ini, Goez Ndun harus bersabar memantau sepak terjangnya cukup lama. Mulai gelaran lokal , regional, sampai dengan nasional, tak luput dari perhatiannya.

Irama lagu berikut isiannya khas, volume juga dahsyat. Makin ke belakang, perfomanya makin stabil bahkan terus meningkat. Tiap diturunkan selalu meraih tropi. Hal ini tentu saja membuat Goez Ndun semakin mantap, sehingga ia merasa tidak ada lagi alasan untuk ragu. Pendek kata, kenari ini akhirnya ditake over dan dibawa pulang Goez Ndun.

 

 

Selang beberapa hari setelah take over, burung yang kemudian ia beri nama Cendol Dawet langsung mengikuti even akbar Danmen Cup di Purwakarta. Hasilnya pun tak mengecewakan, namanyua mengisi daftar juara di salah satu kelas kenari.

Goez Ndun  kembali menurunkannya di Latpres BnR Purwakarta, kembali menjadi yang terbaik. Masih di seputaran Purwakarta, turun berpartisipasi di even Piala Disporaprbup, tetap stabil dengan bertahan di peringkat ke-2 karena kalah tos nomor gantangan.

Pada 1 Desember, Cendol Dawet melawat ke Karawang mengikuti Road to BnR Award di lapang Babaton. Turun di kelas utama, Cendol Dawet langsung tancap gas, masih tetap stabil dengan  menjadi Runner Up.

 

 

Dari rangkaian event-event yang diikuti sejak di pemilik lama hingga setelah menjadi milik Goez Ndun, Cendol Dawet hampir tidak pernah mengenal kata zonk setiap mengikuti gelaran manapun.

“Saya sudah yakin dengan burung ini, dari mulai pertama melihat di gantangan sudah kepincut. Jadi tidak ada keraguan untuk memboyongnya,” ujar Goez Ndun.

Cendol Dawet cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Tips dan cara perawatan dari pemilik sebelumnya tetap diterapkan oleh Goez Ndun. Ajeg, rutin, dan telaten itulah kunci yang membuat Cendol Dawet tetap mau melanjutkan penampilan ciamiknya kendati ganti tangan dan lokasi.

 

 

Kini, Goez Ndun akan mengincar event akbar tutup tahun BnR Award pada 15 Desember besuk. “Mungkin masih perlu pemanasan yang di event lokal dan regional, biar pas di Cibubur benar-benar bisa ngotot dan edan.”

BnR Award benar-benar akan diisi oleh jago-jago terbaik dari seluruh penjuru tanah air. Sebagian besar tiket sudah pada habis terpesan sejak jauh-jauh hari. Belum lama ini, panitia juga merilis jadwal lomba yang akan berlaku, sebagaimana bisa Anda simak di artikel ini.

Anda juga akan semakin bangga menjadi bagian dari event akbar ini bila memakai baju “resmi” kebesaran yang disainnya begitu elegan, demikian juga dengan bahan dan pengerjaannya yang sangat menjaga kualitas. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA ROAD TO BNR AWARD KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

Mereka yang pernah memakai produk TREND KICAU tidak pernah kecewa. Disainnya ELEGAN, bahan dan penggarapannya juga berKUALITAS tinggi. Dapatkan segera cendera mata resmi BnR Award yang satu ini. Dicetak sangat TERBATAS. Bisa pesan dari sekarang, hubungi 0852.5863.4229.

 

KATA KUNCI: bnr award kenari cendol dawet goez ndun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp