PANITIA GILILABAK EKSOTIS CUP SUMENEP. MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PESERTA.

GILILABAK EKSOTIS CUP SUMENEP

Banteng SF dan RM 99 Menembus Batas, Peserta Tembus 1.320

Eksotisme gelaran lomba burung berkicau terpancar dalam agenda yang digagas H. Hari Kartini Sumenep, Minggu 19 November 2017. Masih menempati markas besar Kartini Group di jantung kota Kabupaten Sumenep.

Antusias kicau mania untuk meramaikan even ini tak terbendung. Lokasi yang strategis, penjurian yang fair play dan kemasan bagus serta inovasi yang tiada henti, menjadi faktor gelaran Kartini selalu banjir peserta.

 

 

BANTENG SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Sekitar 1.320 peserta ikut ambil bagian dalam perebutan posisi kejuaraan. Angka ini memang bukan sesuatu yang baru dan luar biasa, karena dari catatan burungnews, setiap kali Kartini Group menggelar kegiatan, maka peserta dipastikan melewati angka 1.200-an. Yang mungkin bisa dibilang luar biasa adalah antusias peserta. Hujan deras yang sempat mengguyur lokasi di awal acara, tak mampu menyurutkan minat kicau mania untuk meninggalkan lapangan.

Panitia sigap ketika ada hal yang bisa memicu adanya keributan. Tenang dan tanpa teriak masih menjadi moment yang bisa disaksikan dalam gelaran di Kartini Sumenep. Sukses ini juga diikuti oleh keberhasilan peserta dalam meraih kemenangan. Banteng SF Sumenep yang tampil tanpa beban, akhirnya keluar sebagai juara Umum SF dengan raihan poin 500.

 

RM 99 WARU PAMEKASAN KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

“Alhamdulillah, jago yang kami turunkan mampu tampil maksimal dan meraih hasil bagus sekaligus bisa juara umum,” terang H. Dekky sang pimpinan. RM 99 Waru Pamekasan keluar sebagai juara umum BC dengan nilai 1.000. “Hasil yang harus saya syukuri,” kata Samsul Upin 99. Keduanya mengaku tak pasang target jadi juara umum.

Deddy Jokotole Sumenep juga sukses memenangkan perebutan kejuaraan. Love bird Sahron Jr miliknya, mampu menyumbangkan kemenangan untuk dirinya. Love bird produk Irul Juragan LB, hanya turun 5 kelas, namun berhasil membawa pulang piagam dan trophy kejuaraan semua kelas yang diikutinya.

 

__________________________

SAATNYA MULAI "BERCOCOK TANAM" SANGKAR, BISA BERBUAH MOBIL!

Ssst, tak kasih tahu ya. Sekarang punya sangkar bisa menghasilkan mobil. Caranya gampang, kalau Anda sudah punya sangkar RADJA, tinggal mendaftarkan, tulis NOMOR BARCODE atau foto barcode / NAMA DAN ALAMAT atau foto KTP / NOMOR HAND PHONE, lalu kirim via SMS atau WA ke 0811. 2398.666.

 

Punya sangkar RADJA selalu untung dan untung terus. Makin banyak even didukung sangkar Radja, di depat tempat tinggal Anda, memberikan kesempatan pada Anda ikut kelas khusus dengan tiket murah meriah tapi hadiahnya mewah, atau mendapatkan tambahan hadiah.

____________________

 

H. Basir Sumenep tak kalah bangganya. Cendet Preman orbitannya menyapu bersih tiga kelas sekaligus pada posisi terdepan. “Preman kali ini tampil maksimal meski dalam kondisi habis ngurak,” kata H. Basir yang ditemani sang istri.

H. Achmad Djaelani Pamekasan hadir dengan kemenangan yang didapat bersama andalannya. H. Machfudi KLI Madura mengaku bangga dengan performa love bird Amaris amunisinya. “Kali ini AMaris masih memberikan trophy kepada kami,” ucap H. Machfudi,

 

TANPA TARGET BANTENG SF TUNTASKAN TUGASNYA DENGAN BAIK.

 

Yuda Energic SF Sampang tak mau kalah dalam mengorbitkan love bird paud Lamborghini yang sukses memboyong kejuaraan. Dan Republik Ngekek masih bisa tersenyum karena andalannya bisa menembus daftar kejuaraan. Arjuna BC Kamal yang hadir di Kartini mengaku bangga ketika burung orbitannya berhasil menjadi juara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung lomba Gililabak Eksotis Cup Sumenep,” tegas H. Hari Kartini. Dari pantauan burungnews selama penjurian berlangsung, tidak nampak kendala yang menghambat acara. Seluruh rangkaian berjalan lancar. Juri mampu bekerja secara professional.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

__________________________________

PENGIN NURUNIN LOVE BIRD DI EVEN AKBAR, TAKUT KALAH SAMA BURUNG TOP?

Sekarang, semakin banyak pemain love bird yang sesungguhnya pengin ikut even besar, tapi kawatir tak kebagian jatah juara karena sejumlah burung top, konslet, stabil, dan semacamnya juga turun.

Sadar akan hal itu even akbar Plaza Cup pun menawarkan sesuatu yang baru. Hanya ada dua kelas love bird bebas, sisanya adalah love bird Balibu 2 kelas, love bird ring 1 kelas, danb love bird bursa 2 kelas.

Tujuannya, memberikan kesempatan kepada para pemain pemula bisa menurunkan jagoannya, dan punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Silakan cek BROSUR PLAZA CUP di sini

 ___________________

 

RM 99 JUARA UMUM BC BERKAT DUKUNGAN SELURUH REKAN-REKAN.

 

SHARON JR. HANTARKAN DEDDY JR SEJAJAR DENGAN KICAUMANIA PAPAN ATAS.

 

H. BASIR SUMENEP. DIDUKUNG KELUARGA CENDET PREMAN SENJATA AMPUHNYA.

 

H. AKHMAD DJAELANI. SALURKAN HOBI DENGAN PRESTASI.

 

 

 

TAMPILAN LB AMARIS MAMPU MEMBUAT H. MACHFUDI BANGGA.

 

YUDA ENERGIC SF. LAMBORGHINI KUASAI LOVE BIRD PAUD.

 

ARJUNA BC KAMAL. MENJADI SAKSI MEGANYA GELARAN GILILABAK EKSOTIS CUP.

 

REPUBLIK NGEKEK. TAMPIL DENGAN PRESTASI YANG MEMBANGGAKAN.

 

KLI MADURA DUKUNG PENUH GELARAN GILILABAK CUP SUMENEP.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gililabak eksotis cup sumenep kartini group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp