RIKI RAS MANUK SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

GESANG CUP I SOLO

CH Saleho Buktikan Kualitas, Duta ARW Cup 2 dan Riki Ras Manuk SF Raih Juara Umum

Lomba burung berkicau Gesang Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Gantangan Dirgantara Team berlangsung ramai dan meriah. Tidak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga dibanjiri pemain-pemain luar kota.

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Saleho andalan Topan Lembu Suro yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Berada di Gantangan 30 di kelas Gesang, amunisi yang dikawal Agus Riza dan Adipati Kuntul ini tampil maksi dengan aksi bongkar isian sampai kejer-kejer.

 

 

AGUS RISA. CUCAK HIJAU SALEHO CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Cucak Hijau Bolotato, Saleho kembali menunjukkan kinerja terbaiknya dan kembali diganjar koncer A. Kemenangan ini menjadi bukti bila Saleho bukan hanya “jago kandang” namun juga diakui di berbagai EO termasuk independen. “Ini bukti kalau Saleho tak hanya jago di evennya BnR aja. Kan sempat ada omongan kalau Saleho menangnya hanya di BnR saja,” beber Agus.

Menurunkan anis merah Kalem dan Arjuna, Teguh New Wahana BC sukses meraih podium pertama dan kedua kelas Bolotato. Meski satu rumah, keduanya tampil maksi dan mampu mencuri perhatian juri baik dari gaya maupun materi isiannya.

 

TEGUN NEW WAHANA BC. SUKSES DI KELAS ANIS MERAH

 

Sebenarnya Teguh hendak berangkat ke Anniversary Anniser Jogja, namun niat itu diurungkan sebab ada acara di Solo sehingga merapat ke Gesang Cup I. Kemenangan ini tentu saja membuat punggawa New Wahana BC ini makin percaya diri menatap sejumlah even di blok tengah.

Di kelas Gareng, anis merah Pethir milik Gus Aly berhasil meraih podium puncak setelah tampil stabil dari awal sampai akhir penilaian. Tidak hanya menang di kelas anis merah, punggawa WTC SF ini juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas love bird melalui Mboys.

 

WTC SF. LB MBOYS BORONG JUARA

 

Tampil maksi dengan durasi panjang dan jeda rapat, Mboys diganjar koncer A di kelas utama Gesang setelah ngekek rajin dengan durasi panjang dan jeda rapat. Di kelas lain, Mboys juga berhasil meraih posisi runner up di kelas Bebas Aksi Dirgantara dan posisi keempat Bolotato. “Merahnya masuk satu, love birdnya masuk 1, 2 dan 4. Kalau sudah mulai gelap mainnya kurang greget love birdnya,”

Di kelas Love Bird Fighter Sempati, Madhanx SF berhasil meraih podium pertama dan kedua melalui Rojo Molo (Anto Tosuro) dan Raden Ayu (Rean Kirun). Kemenangan duet kakak beradik ini membuat Madhanx SF makin pede menatap sejumlah even di Solo dan sekitarnya.

 

MADHANX SF. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta ARW Cup 3 dan Riky Ras Manuk SF Temanggung dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Dengan berakhirnya lomba kali ini, Bayu Tatto dan Imung mengaku lega dan puas karena even Gesang Cup I berlangsung aman, sukses dan lancar terkendali.

 

BAYU TATTO DAN IMUNG GESANG SF

 

Mewakili semua juri dan panitia, Bayu Tatto mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya gelaran kali ini. Ia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang telah hadir di gelaran kali ini baik dari dalam dan luar kota.

 

 

 

DUTA ARW CUP 2 RAIH JUARA UMUM BC

 

THE COPET SF. ORBITKAN NOKIA 3310

 

GERAS SF. KN DADDY CRAZY HATRIK JUARA 2

 

DANUNG. SUKSES KAWAL MB BUN BUN

 

DUTA SOBA. RAMAIKAN GELARAN

 

PANITIA DAN JURI

 

JURI YANG BERTUGAS

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: gesang cup saleho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp