AAN APRILIYO (kiri) SUKSES KAWAL MUTIARA TIMUR

GERBONG MAUT CUP 1 BONDOWOSO #3

Borong Tropi Juara, Kenari Mutiara Timur, Cendet Sangkakala dan Alexis Bidik Samuri Cup Sidoarjo

Nama kenari Mutiara Timur (MT) milik Fajar Bali, memang sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania, khususnya para pecinta kenari. Mutiara Timur yang kesehariannya berada di tangan Aan Apriliyo Jember, kembali menunjukkan aksi terbaiknya dalam gelaran Gerbong Maut Cup 1 Bondowoso, Minggu 18 Februari 2018, dengan meraih nyeri juara 1 di kelas standar bebas Ki Ronggo dan standar bebas Kawah Ijen.

Lagu standar cengkok yang memang ciri khas dari MT, mampu membuat pengadil lapangan tak cepat beranjak pergi untuk memantau MT yang berdurasi di atas rata-rata. Dengan silih bergantinya juri yang memantau, MT memberikan suguhan yang stabil dari segi lagu, durasi dan volume keras.

Tanpa banyak pertimbangan, kenari yang memang sudah merajai even nasional ini didapuk juri dengan koncer A mutlak di dua sesi yang diikutinya. “Alhamdulillah, MT masih bisa membanggakan dengan penampilannya yang stabil,” ujar Aan Apriliyo yang pada even Jogja Istimewa juga mengawal MT dengan raihan juara 1, 1, 2 dan 4.

 

 

AKSI MUTIARA TIMUR SAAT DI ATAS GANTANGAN

 

Begitu pula dengan gacoan cendet milik Robert Pemburu Bondowoso. Tampil di kota sendiri, Robert Pemburu kembali menurunkan Alexis dan Sangkakala yang pada even Jogja Istimewa juga tampil apik dengan meraih kejuaraan.

Alexis yang turun di kelas Ki Ronggo, harus puas berada di posisi ke dua di bawah Kaisar milik ARB Duta Samuri Cup setelah adu roll tembak di atas gantangan. Sedangkan di kelas Kopi Arabica, Alexis berjaya menempati podium pertama dengan membawakan lagu platuk, kolibri dan besetan cucak jenggot.

Beraksi hanya dengan satu tangkringan, Alexis yang baru di take over Robert Pemburu dari Wafi, lengket di satu titik dengan gaya bagai angka 1 berdiri tegak. “Ini bukti bahwa Pak Robert tidak salah bidik meminang Alexis (dulu bernama Liverpool saat di tangan Wafi),” ucap Wafi yang dipercaya mengawal Alexis.

 

TIM ROBERT PEMBURU YANG MENGAWAL CENDET ALEXIS DAN SANGKAKALA

 

Sementara itu, Sangkakala berjaya di kelas Kawah Ijen dengan membawakan lagu kekinian yaitu kuntilanak dan love bird. Kedua cendet milik Robert Pemburu ini, memang sudah teruji kualitasnya. Saat di Jogja Istimewa, Alexis berhasil pulang dengan kemenangan juara 1 dan 3. Sedangkan untuk Sangkakala, tropi juara 1 dan 2 berhasil digondolnya.

Dengan modal positif di even Gerbong Maut Cup 1 Bondowoso, Fajar Bali dan Robert Pemburu akan kembali membawa gacoannya ke even Samuri Cup Sidoarjo, yang akan digelar pada Minggu, 25 Februari 2018 mulai jam 09.00 WIB, berlokasi di Jl. Raden Patah Medaeng Sidoarjo.

 

DATA JUARA GERBONG MAUT CUP 1 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

SAMBUTAN PANITIA SEBELUM ACARA DIMULAI

 

KENARI DILAN MILIK KASEN YANG DIKAWAL FAJAR GERPAS BC JUARA DI KELAS STANDAR BEBAS KOPI ARABICA

 

PENAMPILAN LOVE BIRD SLAMET MILIK H WAWAN PASURUAN

 

ANDI LAKSONO (KAJI LONTONG) AKAN GELAR LAGA AMAL 15 APRIL 2018 DI KOTA JEMBER

 

H IKBAL DKB TEAM IKUT MERAMAIKAN GELARAN GERBONG MAUT CUP

 

KICAUMANIA PEREMPUAN YANG MENGIKUTI KELAS LOVE BIRD

 

HIBURAN DI SELA WAKTU ISTIRAHAT

 

"GAK HARUS SEDARAH UNTUK JADI SAUDARA" JADI SLOGAN GERBONG MAUT CUP

 

SUASANA DI KELAS CENDET

KATA KUNCI: gerbong maut cup 1 kenari mutiara timur kenari mt cendet sangkakala cendet alexis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp