RUDI WOWOR TEMANGGUNG, SUKSES BORONG JUARA

GEBYAR RAMADHAN CERIA WONOSOBO

Dihadiri Burung Jawara, MB Tigor & Sparta Jadi Yang Terbaik

Even Sabtu Ceria Wonosobo dengan tajuk Gebyar Ramadhan Ceria yang berlangsung Sabtu 1 Juni 2019, tampak beda dengan even-even sebelumnya. Selain berlangsung meriah, gelaran ini juga dihadiri burung jawara dari berbagai kota seperti Temanggung, Purworejo, Banjarnegara dan tuan rumah Wonosobo.

Hampir di semua kelas yang tersedia, dipenuhi burung-burung jawara yang sudah langganan meraih prestasi atas. Persaingan paling sengit dan menegangkan, terjadi di kelas murai batu. Selain banyak burung jawara yang turun, kelas murai juga dipenuhi kontestan.

 

 

SUASANA LOMBA, LANCAR DAN MERIAH

 

Tigor, andalan H. Pipie Wonosobo yang sudah beranak-pinak, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di kelas bergengsi Selomanik. Sepanjang jalannya lomba, Tigor tampil topform dengan tembakan yang memekakan telinga.

Alhasil, Tigor sukses jadi yang terbaik mengungguli lawan-lawannya. Sesi kedua kelas Sabtu Ceria, Sparta milik Rudi Wowor dari Prau 22 Temanggung yang menjadi runner up di sesi pertama, gantian jadi yang terbaik yang diikuti Tigor, Holiday, dan Soetut Bogem.
 

Biar burung mau tampil maksimal, sekaligus juga tetap terjaga kesehatannya. Gunakan perpaduan sempurna dari Quattrick dan Leman's.

 

Selain menempatkan murai batu Tigor di papan atas, H Pipie juga menuai sukses bersama kacer Kipas Sakti yang duduk manis di peringkat dua membayangi JR milik Mr. Jefer dari A & O Temanggung. Sementara kacer Durna milik Arie J Perkipa BC Banjarnegara, berhasil unggul di kelas Sabtu Ceria.

Leman Topi Balap yang menurunkan kacer Hercules dengan mengibarkan Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara, mampu masuk peringkat empat kelas Selomanik. “InsyaAllah, Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) dukung penuh even Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan digelar 14 Juli bertempat di Balai Budaya Banjarnegara” ucap Leman.

 

MR PONCO & KELUARGA, PEMILIK LB KONSLET BHATARA

 

Love bird dewasa yang dibatasi dengan poin 1000, banyak memakan korban love bird konslet yang harus berguguran karena kelebihan poin. Juara satu, akhirnya diraih oleh Kliwon dan Naureen Jr. Mahameru milik Edi Hummer dari SBC dan Indian milik Yudi Dolop, harus berbagi juara di kelas Paud.

Aan dari komunitas anis merah Banjarnegara yang tergabung dalam Samba, sukses menempatkan Fleksi di peringkat satu. Satu hari berikutnya, Fleksi kembali menoreh prestasi di even Ramadhan Ceria Dipayuda Banjarnegara (2/6) dengan kemenangan nyeri.

 

PANITIA & TEAM JURI, ALHAMDULILLAH  MENUAI SUKSES

 

Rombongan kicaumania dari Temanggung yang dikomandani Rudi Wowor, berhasil sapu bersih juara di kelas kenari. Jendral Kecil dan Mobilio yang memiliki durasi panjang dengan tampil nagen satu titik, bergantian jadi yang terbaik.

H. Iwan dan Dali Naraya Erda mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania, serta sponsor yang telah mendukung terselenggaranya even ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur H. Iwan.

 

DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN CERIA WONOSOBO, LIHAT DI SINI

 

H PIPIE, MONCER BERSAMA MB TIGOR & KACER KIPAS SAKTI

 

LEMAN TOPI BALAP, SIAP SUKSESKAN BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

YANTO GIMBAL PURWOREJO, HADIR DENGAN GACO BARUNYA
 

 

AAN SAMBA, FLEXSI MASIH DI JALUR JUARA

 

ADI AKAP & FAIQ STAR BF, SELAMAT BUAT SABTU CERIA

 

HERI PURNOMO (KANAN) PENGORBIT LOVE BIRD KONSLET


 

JAWARA CUCAK HIJAU SABTU CERIA

 

Rutin memberikan jangkrik? Pastikan berikan perlakuan yang tepat pada jangkrik sebelum diberikan ke burung. Yakinlah jangkrik sudah bersih dan sehat. Lihat video tutorial dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAWARA LB PAUD A SABTU CERIA

 

KAKA, FOKUS DI KELAS LOVE BIRD

 

KOMUNITAS CENDET WONOSOBO

 

H IWAN & DALI, MOHON MAAF BILAMANA ADA KEKURANGAN

 

 

KATA KUNCI: gebyar ramadhan ceria wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp