PARA PENDUKUNG GEBYAR MUTASI

GEBYAR MUTASI SOLO

Penilaian Singing dengan Sistem Teriak Poin, Seperti Ini Penjelasannya

Sistem teriak poin, inilah yang akan dipakai dalam kategori singing saat digelar even Gebyar Mutasi di Taman Balekambang Solo, Minggu 2 Desember 2018. Ini jelas beda dengan sistem stik, namun beberapa EO memang sudah menggunakan cara ini, meskipun tidak sama persis.

Deny Chelsea, Topan JIS dan kawan-kawan yang mengurusi bagian penjurian sudah merancang formulasi rumusan baru poin-poin yang akan diberikan dengan kode teriakan tertentu. “Secara spesifik, sistem ini memang benar-benar baru, dari nilai-nilai yang coba kami rumuskan. Ini semacam penyempurnaan dari sistem yang mirip, yang sudah diberlakukan di beberapa EO termasuk di Solo Raya,” jelas Topan JIS.

 

 

DENY (KIRI) & ITOK SIAP LAKUKAN TEROBOSAN DALAM PENILAIAN

 

Kategori  Singing pada Gebyar Mutasi akan melombakan 15 kelas/Sesi. Dari jumlah itu, 13 di antaranya adalah kelas fighter, sementara 2 kelas adalah kelas bebas / umum. Anda yang memiliki love bird kategori konslet, bisa dilombakan di kelas-kelas umum.

Dari 13 kelas fighter itu, 3 di antaranya adalah kelas Exotic A-B-C. Yang bisa ikut kelas ini adalah Anda pemilik burung-burung warna Exotic terdiri dari jenis GS ke atas, mulai dari GS Pied, BS Pied, PB, Euwing, Biola, dan mutasinya.

Berhubung peminat even ini sangat besar dan jumlah kelas yang disesiakan sangat terbatas, total hanya 15 sesi, maka Anda yang berminat harap segera memesan dan mengamankan tiketnya. Hubungi segera Suyes-Suyes di 0812.2548.1855, WA 0856.4233.3677 (beauty), Agus Virus 0878.3630.3038 (singing). Info jenis burung yang bisa ikut kelas Exotic hubungi Didik Paidhin 0813.2958.3200. Info sistem penilaian kelas singing / suara hubungi Deny Chelsea 0821.3634.5789, Topan JIS 0857.4162.2655 (WA).

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Hal menarik yang membuat Anda semua yang mengaku love bird mania wajih hadir ke sini, antara lain kemasan yang benar-benar mewah dan menarik. Om Xo-ax selalu penggagas even ini menyediakan 6 motor untuk hadiah dan doorprise, semua kelas hadiah UTUH berapa pun peserta.

“Kemasan mewah dan memikat ini dengan tujuan semua love bird mania di tanah air ingin hadir dan meramaikan even ini. Tujuan utama digelarnya lomba ini memang untuk kembali menggairahkan kelas love bird, baik itu yang basik singing maupun beuaty,” ujar Xo-ax, salah satu agen love bird impor terlengkap di Solo Raya. Anda yang ingin konfirmasi hal ini dengan Mr. Xo-ax, bisa menghubungi langsung ke nomor 0813.9344.9994

Sementara itu, Itok ILS mencoba merinci yang dimaksud dengan kriteria love bird fighter, yaitu: Respon fighter saat melihat ada love bird lain di sekitarnya; bila burung ngriwik setengah mau berangkat tidak, TIDAK SAH; power volume keluar jelas dan lantang, merem melek keluar volume dan power, tidak dibarengi ngriwik di sela-sela ngekek, SAH; love bird ngekek ngering, TIDAK SAH; love bird ngekek nebok, TIDAK SAH; ngekek gigit jeruji, TIDAK SAH, ngekek kaki satu nempel di jeruji, kaki satunya di tangkringan, tidak gigit jeruji, SAH; ngekek paru masuh di sela-sela jeruji, SAH; love bird ciak bulu hanya sebatas sedikit, cuma bagian garis di leher, SAH.

 

 BAGAN NILAI LOVE BIRD

 

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: gebyar mutasi solo itok ils mr xo-ax solo topan jis kelas exotic yuli ecxotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp