MR XO-AX dan KELUARGA

GEBYAR MUTASI SOLO, 2 DESEMBER

Bagikan 6 Motor Honda New untuk Doorprise, Apa yang Dicari Mr. Xo-ax?

Kemasan Gebyar Mutasi sungguh wah. Dari hadiahnya saja sudah bikin semua love bird mania pengin hadir, baik itu dari pemilik Beauty maupun Singing. Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Masih ada lagi kesempatan membawa pulang motor honda new.

“Kalau dilihat dari hadiahnya saja, sudah jelas ini lomba yang diseting rugi. Betapa pun peserta penuh, ini masih rugi. Apalagi setelah ditambah unsur doorprise, 1 motor untuk kelas exotic (singing), 4 motor untuk kelas beauty, dan 1 motor lagi untuk diperuntukkan untuk umum atau semua kelas baik itu beauty maupun singing, digabung. Ini sangat luar biasa,” jelas Itok ILS, yang kebagian tugas dari Mr. Xo-ax untuk mengurus kelas Singing-nya.

Antusiasme mengikuti love bird singing sejauh ini sangat luar biasa. Tak hanya dari Solo Raya dan sekitarnya yang jumlah penggemar love bird (singing)nya bisa dikatakan paling banyak dibanding kota-kota lain, tetapi juga dari kota-kota lain yang cukup jauh, terutama dari mereka yang tergabung dalam KLI.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

Apalagi, dari total 15 kelas singing, panitia secara berani membuka 13 kelas khusus untuk fighter, dan hanya dua kelas umum/bebas. Pemilik love bird yang sering disebut sebagai burung konslet, bisa mengikutkan jagoannya di kelas umum/bebas.

Untuk kelas beauty, pelaksanaannya diserahkan kepada KLI Solo, di bawah koordinasi om Didik Paidin. Paidin berharap para beauty mania bisa berkumpul semua.

“Jangan pernah ada rasa kawatir atau minder. Bagi yang merasa masih pemula, ini justru kesempatan untuk bisa belajar pada yang sudah senior bahkan para pakar yang insya Allah bakal datang semua. Anda bisa bertanya semua hal, termasuk yang sangat teoritis seperti genetika. Atau mungkin tentang pakem penilaian love bird warna itu seperti apa sih. Apa pun yang ingin Anda tanyakan tekait love bird beatuy, pasti besuk ada yang bisa menjelaskan dengan gamblang,” ujarnya.

Ditandaskan lagi oleh Paidin, para peternak love bird warna pun bisa dan harus berani untuk mencoba menurunkan jagoannya di kontes kali ini. “Peluang untuk jadi juara itu selalu ada. Ingat, love bird kontes beauty itu tidak harus berasal dari beli mahal. Justru sebaliknya, burung hasil ternak Anda sendiri, tanpa diduga ternyata punya kualitas sangat bagus dan di kontes ini punya kesempatan untuk unjuk gigi dan bisa laku mahal.”

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline      0821.2959.4199.

 

Kembali ke topik tulisan ini, soal keberanian Mr. Xo-ax dalam menggagas dan membiayai even ini. Sebagai agen love bird impor terlengkap di Solo Raya, Xo-ax memang mengaku berkepentingan agar kelas love bird kembali bergairah. “Baik itu yang kelas beauty, maupun yang kelas singing. Kalau ramai lagi, semua juga akan merasa hepi dan dan diuntungkan. Para EO penggelar lomba kembali senang, para peternak baik itu beauty maupun singing juga, para pedagangnya, bahkan juga produsen pakan, sangkar, hingga aksesorisnya, akan kembali ramai dan bergairah. Jadi efek dominonya akan sangat luas bila love bird bisa ramai lagi.”

So. Jangan sampai lewatkan gelaran yang benar-benar sangat langka ini. Pemesanan tiket kelas Beauty hubungi Suyes 0812.2548.1855, (wa) 0856.4233.3677; kelas Singing hubungi Agus Virus 0878.3630.3038 (wa). Hotel dan karantina hubungi Siswa ZLO 0821.3630.5060.

Informasi penilaian beauty dan jenis yang bisa masuk kelas exotic, hubungi Didik Paidin 0813.2958.3200, informasi penilaian kelas singing hubungi Deny Chelsea 0821.3634.5785, Topan JIS 0857.4162.2655 (wa). Informasi love bird Impor hubungi Mr. Xo-ax di 0813.9344.9994.

 

BROSUR GEBYAR MUTASI SOLO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: gebyar mutasi solo mr xo ax itok ils

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp