HENDRA JPN GOMBONG, DOMINASI KELAS KACER

GEBYAR MERAH PUTIH PURBALINGGA

Hendra JPN Dominasi Kelas Kacer, MB Putra Leak Unjuk Gigi

Setelah mengejutkan di even spektakuler BnR Award 2019 lalu, kacer Taxi kembali tampil mewah di even Gebyar Merah Putih Purbalingga pada Minggu 2 Agustus 2020. Turun di kelas Merah Putih, gacoan milik Hendra JPN Gombong ini sukses menjadi yang terbaik. Setelah libur panjang karena wabah covid-19, Taxi tetap menunjukkan tajinya sebagai burung jawara.

Tak hanya Taxi, Hendra JPN juga berhasil melesatkan gaco barunya yang diberi nama Captain Jack di kelas Perwira dengan memuncaki tangga juara. Al hasil, Hendra JPN di gelaran ini sukses dominasi kelas kacer. “Captain Jack baru datang langsung saya gantang, puji Tuhan langsung moncer,” ucap Hendra JPN.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih di kelas kacer, Supratignyo R56 SF Purwokerto berhasil menempatkan Black Opal dua kali duduk manis di peringkat dua. Selain Taxi dan Captain Jack, aksi Black Opal juga mengundang decak kagum kicaumania yang hadir di even ini. “Kelas kacer kali ini berkualitas, burungnya bagus dan mewah,” celetuk salah satu penonton.

Sedangkan Hanz Ft Enggar Putra Rimba Kebumen yang menggelandang kacer KRL, puas duduk di peringkat tiga di bawah Taxi dan Black Opal. “Saya akui, Taxi mainnya mewah dan layak jadi yang terbaik,” tutur Hanz Ft Enggar yang pekan depan bakal hadir di GWK Bird Contest Baturaden Purwokerto.

 

HANZ FT ENGGAR, KACER KRL GAET PERINGKAT TIGA

 

Kelas bergengsi murai batu, Putra Leak milik Mr. Yudi YDS SF Purwokerto berhasil unjuk gigi. Di sesi pertama kelas Merah Putih, Putra Leak tampil kurang greget dan harus puas menempati peringkat lima. Jawara kelas ini, digondol oleh Big Boss yang diikuti di posisi runner up yaitu Baracuda, dan Teluk Pendem di peringkat tiga.

Turun di sesi kedua kelas Perwira, Putra Leak langsung mempertontonkan penampilan terbaiknya dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Awal hingga akhir lomba, penampilan Putra Leak tetap prima tanpa kendor sedikit pun. Team juri yang bertugas, tanpa ragu memberikan koncer A mutlak.

 

MR YUDI YDS SF PURWOKERTO, MB PUTRA LEAK UNJUK GIGI

 

Yono RJS yang mau punya hajatan tahunan yaitu RJS Sangkar Cup 2 pada Minggu 1 November 2020, tampak hadir. Melalui gaco andalannya yang bernama Peng-peng, Yono RJS mampu membawa pulang tropi peringkat tiga. Muji 279 Team yang lagi berburu burung kualitas, sibuk memantau tiap burung yang turun di kelas murai batu dan kacer.

Dodi BM selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bila ada kekurangan. “Jangan lupa, Minggu tanggal 9 Agustus saya tunggu di GWK Bird Contest Baturaden Purwokerto,” undang Dodi BM.

 

DATA JUARA GEBYAR MERAH PUTIH PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

ARIE GODHEG, EKSIS SEBAGAI MC

 

NUNDU, PEMILIK GANTANGAN SPS RABAK PURBALINGGA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YONO RJS, SOSIALISASIKAN EVEN RJS SANGKAR CUP 2

 

DIDI KM NGE BANJARNEGARA, LB POCO-POCO RUNNER UP KELAS PERWIRA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MR JAYA, CH ZAMRUD STABIL DI JALUR JUARA

 

MUJI 279 TEAM (KIRI), RAJIN BERBURU JAGOAN

 

 

SUPRATIGNYO, KACER BLACK OPAL 2 KALI MASUK RUNNER UP

 

YONO ABC, BERTUGAS DI BAGIAN PENJUAL TIKET

KATA KUNCI: gebyar merah putih purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp