GEBYAR KEMERDEKAAN RI DI GANTANGAN RE MUCI, BANJIR PESERTA & DOORPICE

GEBYAR LOSGAN KEMERDEKAAN RI RE MUCI TANGERANG #2

Banjir Doorprice, Kacer Raja Muda Cetak Hatrik

Kacer Raja Muda menjadi bintang lapangan di gelaran Gebyar Losgan Kemerdekaan RI di gantangan RE Muci Tangerang, Sabtu 17 Agustus 2019. Kacer orbitan Ganda dari Aleva BF ini sukses mencetak 3 kali juara 1, termasuk di kelas Best of the Best (BoB).

Bertarung dengan kacer terbaik lainnya, Raja Muda tampil ngotot sepanjang laga. Saat turun di kelas Kacer HUT RI, Raja Muda hanya finish urutan ke-6. Tetapi tiga kelas lainnya, termasuk kelas Best of the Best, berhasil ditaklukkannya.

Di kelas love bird umum, nama Wasiat kembali mencuat. Gaco andalan Iman Anjelo SF ini berhasil merebut dua kali podium pertama. Meski di partai puncak kelas BoB finish urutan ke-2, Iman tetap puas melihat kestabilan jagoannya.

 

 

 

Di kelas kenari, giliran Star Light menjadi idola. Usai menang di kelas Kenari B, Star Light langsung tancap gas di kelas BoB hingga berujung konce A. Sementara itu, di kelas neraka Best of the Best Murai Batu, nama Keling milik Kiki Perum tampil sebagai juaranya.

Selain keseruan dari sesi seleksi juara hingga masuk partai puncak Best of the Best, even besutan Om Kuncoro Muci dan kawan-kawan ini juga tampah semarak dengan banjir doorprice. “Alhamdulilah, semua berjalan lancar dan sukses. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania untuk menyukseskan even dalam rangka HUT RI ke-74,” pungkas Om Kuncoro Muci.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci gebyar losgan re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp