GEBYAR LOSGAN KEMERDEKAAN RI RE MUCI TANGERANG #1

Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi Kicaumania Akar Rumput, Tembus 1.400 Kontestan

Dimulai sekitar pukul 09:30 WIB dan selesai pukul 17:00, gelaran Gebyar Losgan Kemerdekaan RI di gantangan RE Muci Tangerang pada hari Sabtu (17/8) terbilang sukses besar. Sekitar 1.400 tiket ludes terjual, meski pada saat bersamaan banyak even serupa digelar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta. Kepada komunitas anis merah, komunitas tledekan, komunitas jalak suren dan lainnya. 8 kelas love bird full gantangan, terima kasih kepada para lovebird mania. Komunitas kenari, kacer, dan murai batu juga luar biasa. Banyak kelas full peserta. Alhamdulilah, even ini berjalan lancar dan sesuai jadwal dari jam 09:30 selesai 17:00. Peserta juga tertib dan tanpa protes,” ungkap Om Kuncoro Muci mewakili segenap panitia.

 

 

 

SUASANA LOMBA, FULL GANTANGAN

 

Ramainya peserta membuat persaingan meraih juara pun semakin ketat. Terlihat di beberapa kelas, nyaris tidak ada gaco yang mendominasi gelar juara. Di dua kelas anis merah misalnya, juara diraih oleh Aleyop dan Pikachu. Di tiga kelas tledekan, juara diraih tiga gaco berbeda, yaitu Balaram di kelas Tledekan A, Sang Kaisar di kelas Tledekan B, dan Kunti di kelas Tledekan C.

SKL milik Raya dari Serdadu JST menjadi salah satu jagoan yang cukup bersinar dan jadi bintang lapangan dengan meraih dua kali juara 1 alias double winner. (BERSAMBUNG)

 

PESERTA TERTIB, LOMBA LANCAR

 

KOMUNITAS JALAK SUREN

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Percayakan pada EGGMore, sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan dengan menghubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

KATA KUNCI: re muci gebyar losgan re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp