PESERTA JAGA JARAK, DIAWALI PEMERIKSAAN SUHU TUBUH

GEBYAR KEMERDEKAAN RE-MUCI TANGERANG + DATA JUARA

Peserta Tembus 1.200, Diwarnai Hujatan dan Tendangan Bangku

Gebyar Kemerdekaan RI merupakan salah ikon event tahunan yang sudah digelar rutin Rasyid Enterprise MUCI Tangerang sejak berdiri 2015. Sayang, sempat gaduh karena ada hujatan  dan tendangan kursi.

Gelaran rutin ini menawarkan tiket terjangkau hadiah mewah: tiket 80 ribu hadiah mulai 2,5 juta, tiket 50 ribu hadiah mulai 1,2 juta, tiket 35 ribu hadiah mulai 500 ribu. Semua kelas Losgan, dan kuota agar hadiah bisa cari cukup minimal 10 peserta.

 

 

MB COKRO TULUNG MILIK RIFI SP, MUTLAK DI KELAS UTAMA

 

Event (selalu) tepat dimulai jam 11.00, setelah sebelumnya diadakan doa bersama jam 10.17 sesuai anjuran Instasi terkait peringatan detik-detik proklamasi. Kicaumania dari seantero Jabodetabek, Serang, Cilegon juga hadir.

Secara umum gelaran bersih tanpa komplain atau protes berarti. Sayang, saat kelas bergengsi kacer terjadi luapan yang berlebihan dengan hujatan disertai tendangan bangku hingga mengenai peserta lain. Sempat timbul kegaduhan,tapi Alhamdulillah oknum yang bersamgkutan segera menyadari dan minta maaf kepada seluruh pengunjung.

Para peserta juga kompak menolak segala bentuk kekeran dan intimidasi pada kru juri saat berlangsungnya event. Komplain, keberatan, atau menanyakan hasil penilaian tentu saja boleh dan bagian dari hak peserta, tetapi harus disampaikan dengan cara dan etika yang baik.

 

ADA DOORPRIZE SEMBAKO DAN UANG TUNAI

 

Ada cerita menarik di keseruan event yang dihadiri lebih dari 1.200 kontestan, yaitu hadirnya peserta berjilbab alias kicau wanita dengan menggantang cucak hijau yang tentu saja jagoannya tidak diunggulkan atau t idak diprediksi peserta lain.

Ternyata burungnya membawakan materi lengkap, suara burung kecil serta tonjolan tengkek atau kenarian, hingga mutlak juara 1 dengan jumlah peserta full.

Secara umum bisa disimpulkan, gelaran sukses, lancar, dan tetap beradaptasi dengan kebiasaan terapkan protokol kesehatan bersama kicaumania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KACER MANIA TANGERANG

 

KOMUNITAS CENDET TANGERANG

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan re-muci tangerang data juara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp