MR. HAFIS KRAGILAN BC. MB PATWAL BORONG JUARA

GEBYAR KEMERDEKAAN BBC RONGGOLAWE KLATEN, #1

Gedor, Lowe, dan Patwal Berbagi Gelar Juara, AM Kingsman Nyaris Hatrik

Murai batu Gedor (Mr. Mollock), Lowe (Mr. Paul Intan), dan Patwal (Mr. Hafis) berbagi podium juara di Gebyar Kemerdekaan BBC Ronggolawe Klaten. Di kelas anis merah, Kingsman andalan Royal Merapi BF nyaris mencetak hatrik.

Gebyar Kemerdekaan BBC Ronggolawe Klaten yang digelar pada Rabu, 17 Agustus 2022 berjalan ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain dalam kota, gelaran yang diprakarsai oleh Iput Tipeng dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh pemain Jogja, Solo, dan Boyolali.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Merdeka. Gedor, amunisi milik Mr. Mollock keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan tembakan panjang dan dahsyat yang dilesatkannya.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu BBC, performa Gedor memang sedikit kendor karena terganggu oleh teriakan peserta. Berbeda dengan sesi sebelumnya yang terlihat begitu dominan, di kelas ini Gedor hanya beberapa kali melesatkan tembakan panjang. “Manukku wedi ro bengokan, nak meh muni, nggak sido, kaget kayake. Ra maksimal,” ungkap Mollock pasrah.

 

PRADANA BC. MB GEDOR JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas ini, penampilan impresif ditunjukkan oleh Lowe milik Mr. Paul Intan Royal Merapi yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu ngerol nembak secara terus menerus, murai batu berpostur kecil ini mampu mencuri perhatian juri maupun peserta.

Lowe yang di sesi sebelumnya hanya finish di posisi kedua akhirnya bisa menampilkan kinerja terbaiknya dan keluar sebagai pemenang. “Pas sesi awal tadi kurang maksimal, kerja sih kerja, tapi kurang nrecel. Di sesi kedua sudah panas, mainnya enak, mbawa lagu terus dari awal sampai akhir,” ungkap Nugroho.

 

ROYAL MERAPI. MB LOWE JUARA 2 DAN 1

 

Dalam latpres kali ini, Royal Merapi BF yang juga menurunkan anis merah Kingsman berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara dua (nyaris hatrik). Dengan materi lagu rancak dan variatif, gaco yang dikawal oleh Pak Lurah ini teler mentok kiri kanan dengan buangan lebar. Sayang di sesi akhir, Kingsman telat teler sehingga harus puas di posisi kedua.

Keberhasilan murai batu Patwal milik Mr. Hafis Kragilan BC menduduki posisi 3, 2, dan 1 di latpres kali ini menjadi sebuah kejutan tersendiri. Tak diunggulkan sebelumnya, Patwal langsung mencuri perhatian juri maupun peserta ketika turun di kelas Murai Batu Merdeka.

 

MR. HAFIS KRAGILAN BC. MB PATWAL KONCER A

 

Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya sujud dan terus menekan lawan, murai batu ekor putih ini mampu berikan perlawanan pada Gedor dan Lowe. Di kelas ini Patwal akhirnya finish di urutan ketiga. Kembali diturunkan di kelas selanjutnya Patwal akhirnya menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu BBC dan posisi pertama di kelas Murai Batu Ebod.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

DHE TUYUL. CH PRABU JUARA KELAS UTAMA

 

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Cucak Hijau BBC akhirnya dimenangkan oleh Prabu milik Mr. Rony Merah Putih SF yang dikawal oleh Dhe Tuyul. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, Prabu berhasil mengungguli Rubicon dan Roger.

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh cucak hijau Lowo Ijo berhasil mengantarkan gaco milik Danang Setiawan ini keluar sebagai kampiun di kelas Cucak Hijau BBC. Hasil ini bisa jadi merupakan sebuah keberuntungan mengingat banyak cucak hijau yang lagunya bagus justru tidak konsisten dan ada beberapa yang melakukan pelanggaran.

 

DANANG S. CH LOWO IJO JUARA KELAS CUCAK HIJAU BBC

 

Di kelas kenari, Kanjeng milik Ito Canary yang dikawal oleh Roki menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Adapun gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di latpres kali ini adalah Al Kahfi, Orlando, Captain Morgan, dan Primadona.

Secara keseluruhan, Latpres Gebyar Kemerdekaan BBC Ronggolawe Klaten berlangsung sukses. Mewakili seluruh juri dan panitia, Iput Tipeng mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan bila BBC Ronggolawe Klaten menggelar latber rutin setiap Rabu mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

PAK LURAH. AM KINGSMAN NYARIS HATRIK

 

PEMENANG KELAS KENARI GHOIB

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR BEBAS EBOD A

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR BEBAS MILTIH

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL EBOD A

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL MILTIH DAN EBOD B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bbc ronggolawe klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp