KELAS CUCAK HIJAU A DIIKUTI 48 KONTESTAN SALAH SATU YANG CUKUP SENGIT

GEBYAR CIU SF DI BUKIMATA WATES KEDIRI

Sengit di Semua Kelas, Bara Cuda Jr Murai Batu Terbaik

Ajang memperkenalkan CIU SF sebagai salah satu SF anyar ditandai dengan menggelar Latpres Akbar di Gantangan Bukimata BC Wates Kediri pada Minggu (20/10/2019). Dan, pada gelaran kali ini terlihat hadir komunitas kicaumania asal Blitar, Tulungangung, Nganjuk dengan support penuh Doorprize dari Sajang BC dan Ciken SF, Mbah Joyo Kenari, From BBS serta saweran dari Ajisaka SF.

Untuk menarik minat kacer dan cendet mania, beberapa kelas Kacer, Cendet A dan B pun digelar gratis bahkan tanpa potongan hadiah. Selain itu, ada penobatan burung terbaik yakni untuk kelas Cucak Hijau, Anis Merah, Murai Batu, Kenari dan Murai Batu Borneo.

BARA CUDA ANDALAN MR HERU RAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK


ANIS MERAH TERBAIK DIRAIH SUMANTRI ANDALAN SAJANG SF

Persaingan sengit terjadi di nyaris semua kelas, baik kelas kekean maupun ocehan. Di kelas Love Bird A adalah nomor gantangan 27 yang di tempati oleh Serox milik H.Dony F dari Antasari Bc terpantau ngekek dengan durasi Panjang satu dua kali dan lanjut dua sekali dan meraih poin 411.

PARA JUARA MURAI BATU BORNEO A

PARA JUARA MURAI BATU A

Juara II direbut Endel milik Dicky dari DT Kediri BC. Gaco ini mendapat sebutan durasi Panjang Satu sekali dan lanjut satu sekali dan merangkum nilai 241. Sedangkan juara III direbut Sampitruk milik Kipli dari Songgo SF dengan total nilai 235. terpantau ngekek durasi panjang satu sekali dan lanjut tiga sekali.

PARA JUARA LOVE BIRD A

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD P1 A

Tak kalah serunya, duel di kelas Love bird Fighter A juga terjadi, gantangan 10 yang ditempati Soo andalan Poppy dari Oscar LBF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang empat dan Masih tiga sekali, hingga meraih poin 235 dan ditetapkan sebagai juara I.

PARA JUARA CUCAK HIJAU A

PARA JUARA KACER A

PARA JUARA KENARI A

Rivalnya ada di nomor gantangan 13 yang ditempati Rencong andalan Yusuf MPM dari DT Kediri Bc terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan Lanjut satu sekali dengan total nilai 140 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Riyadin andalan Risky dari Team Kecil KDR dengan nilai 125 yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan lanjut satu sekali.

Sementara di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 48 kontestan, Suket andalan Robeth dari P2R BC Papar berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Suket sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Angin Angin andalan Lilik dari Dt Kediri Bc mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Nyepuk andalan Sajang dari Sajang SF Sedangkan di kelas B, giliran Goblin milik KSF dari DT Kediri Bc yang menjadi penguasa podium. Kaisar andalan Sajang dari Sajang SF menempati posisi runner up diikuti Senopati andalan Tony dari P2R BC.

Di kelas Murai Batu, Mr Heru dari Pathok SF Blitar bisa pulang sambil tersenyum karena gaco ini membawa juara double winners dan menjadi nobatkan murai batu terbaik, karena gaco andalannya: Bara Cuda JR berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Bara Cuda JR mampu meredam kedahsyatan RR yang diusung H.Hery dari Sahabat Baru dan Petir besutan M.Gareng dari DT Kediri BC.

KATA KUNCI: gebyar ciu sf bukimata bclomba burung kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp