DEN BREWOK. KELOR DAN NOBITA NAIK PODIUM

GEBYAR AWAL TAHUN ALL STARS BC KLATEN

PAUD Jayakarta Cetak Double Winner, MB Kelor dan LB Nobita Kibarkan Bendera Akaratu

Turun di kelas PAUD A dan B, love bird Jayakarta sukses mencetak double winner di Gebyar Awal Tahun All Stars BC Klaten. Naik podium, murai batu Kelor (Den Brewok) dan love bird Nobita (Mr. DD) kibarkan bendera Akaratu.

Di awal tahun 2020, All Stars BC Klaten mengadakan kontes spesial bertajuk Gebyar Awal Tahun All Stars BC pada Senin, 6 Januari 2020 di Pasar Kliwonan, Bareng, Klaten. Sebagai salah satu kelas unggulan, Liga Murai Batu All Stars ternyata menarik perhatian murai batu mania yang tergabung dalam Akaratu Klaten seperti H. SWD, Antok, dan Solli.

 

 

ANDI GANGSAR, SOLI AKARATU, ANTOK AKARATU, IPUT TIPENG

 

Selain kelas Liga Murai Batu yang sudah masuk putaran keenam, kontes kali ini juga melombakan kelas cucak hijau, kenari, love bird, dan PAUD. Di kelas Bintang A, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Telok Brojo milik Pak Slamet akhirnya keluar sebagai pemenang. Selain penampilannya paling menonjol, kestabilan dan konsistensi Telok Brojo benar-benar teruji dari awal sampai akhir penilaian.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh murai batu kelor milik Den Brewok yang berhasil finish di podium kedua. Materi isian kenari, kapas tembak, jalak, dan love bird yang digelontorkan oleh murai batu ekor hitam ini sempat membuat perhatian juri tertuju pada salah satu amunisi andalan Akaratu ini.

 

DEN BREWOK. NAIK PODIUM, MB KELOR KIBARKAN BENDERA AKARATU

 

Puncaknya di sesi Bintang B, Kelor tampil dominan dan menonjol sejak awal penilaian sehingga diganjar bendera koncer A. Prestasi ini melanjutkan tren positif di jalur juara setelah dua hari lalu juga moncer di PWS. Meski didur hampir setiap hari, Den Brewok mengaku hal ini dilakukan untuk membiasakan Kelor bertemu dengan lawan-lawan baru.

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Den Brewok juga berhasil menempatkan love bird Nobita di posisi pertama kelas Bintang. Bersaing dengan Lokomotif, gaco yang menurut pengakuannya lebih sering zonk ini justru tampil maksimal dengan meluncurkan beberapa kali kekekan panjang.

 

PAK KAMTO. LB LOKOMOTIF RUNNER UP KELAS BINTANG

 

Menang di Tribute To Joko Bonita, love bird Lokomotif milik Pak Kamto yang langsung diturunkan ke All Stars BC harus puas di urutan kedua. Kurang maksimalnya kinerja Lokomotif di kontes kali ini ditengarai karena kelelahan dan kematian pasangannya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Vicka, amunisi milik Dicky/Nino keluar sebagai jawara di kelas Love Bird Fighter Bintang setelah bersaing sengit dengan Biola dan Patrik. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, love bird yang dikawal oleh Yoga dan Mbah Darmo ini berhasil mengunci kemenangan dan diganjar koncer A.

 

MBAH DARMO. SUKSES KAWAL LB VICKA

 

Di kelas PAUD, love bird Jayakarta milik Syaiful berhasil sapu bersih gelar juara di kelas A dan B. Memiliki durasi panjang untuk usia belia, amunisi andalan Serdadu SF ini ngekek rajin dengan jeda lumayan rapat. Kemenangan ini menambah deretan prestasi yang diraih oleh Jayakarta di area Klaten dan sekitaranya.

Mewakili juri dan panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila latihan rutin All Stars BC dilaksanakan setiap Senin mulai pukul 15:00 WIB.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

SAIFUL. MB MUGIAWARA RUNNER UP KELAS BINTANG B

 

SERDADU SF. PAUD JAYAKARTA CETAK DOUBLE WINNER

 

JUARA KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

JUARA KELAS KENARI BEBAS DAN KECIL

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: all stars bc kelor nobita lokomotif

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp