GATUT ALS (KIRI) KEMBANGKAN HOBI LEWAT TERNAK MURAI BATU.

GATUT - GT-SET BF SURABAYA

Pendatang Baru yang Datangi Event Besar, Punya 2 Kandang Breeding

Gatut GT-SET BF tergolong masih pendatang baru di dunia kicauan. Meski begitu, ia sempat ikut meramaikan event Anniversary Dewa99, dan gaco murainya berhasil naik podium 2. Gatut GT-SET BF bahkan berencana membangun kandang lagi sehingga bakal punya 2 kandang breeding murai batu.

Pendatang baru Gatut GT-SET BF (Bird Farm) mulai ikut meramaikan lomba burung. Belum lama ini pada event Anniversary Dewa99 yang ke 22 pada Sabtu, 11 September 2021, gaco Gatut GT-SET BF masuk podium juara 2 dengan murai batunya yang dinamakan Gajah Mada.

 

 

KANDANG TERNAK GATUT GT - SET BF.

 

Tidak hanya sampai di situ perjuangan Gatut GT-SET BF dalam memajukan dunia perburungan atau meramaikan dunia kicauan. Ia bahkan membuktikan diri dengan membangun penangkaran burung murai batu dan yang pasti burung-burung yang ditangkar berkualitas. Gatut GT-SET setidaknya sudah mempunyai 6 kandang di daerah Siwalankerto (dekat dengan Kampus Petra) Surabaya.

Yang paling mengejutkan lagi Gatut GT – SET BF juga akan melebarkan sayap di dunia penangkaran murai batu di wilayah Keboananom, Gedangan, Sidoarjo dengan merelakan bangunan lantai 2 rumah kost miliknya yang rencana akan dijadikan rumah kost akan tetapi beralih menjadi markas penangkaran murai batu yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya sangat mencintai hobi ini. Saya pikir bentuk cinta terhadap burung berkicau itu tidak cukup dengan menghadiri dan memeriahkan lomba, pelestarian harus menjadi yang utama. Makanya, pada waktu itu saya memutuskan untuk mencoba menangkarkan burung-burung yang sudah mencetak prestasi untuk saya dan tim hingga sekarang ini,” ujar Mr Gatut.

Menurutnya, kualitas burung yang dicetak dari hasil penangkaran, tidak cukup dengan perawatan saja. Namun, juga kenyamanan dan kebersihan tempat pun harus diperhatikan. "Dimulai dari membangun cemistry antara kita dan burung, serta membuat burung merasa nyaman," bilang Gatut.

Untuk mempromosikan penangkaran miliknya, Gatut akan memberikan 1 (satu) buah kaos cantik sebagai hadiah di setiap pembelian anakan hasil penangkarannya. (JUNA JANGANASEM)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PROSES PEMBUATAN KANDANG BARU GATUT GT - SET BF.

 

GRATIS 1 BUAH T-SHIRT EKSKLUSIF PRODUK GATUT GT - SET BF.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gatut - gt-set bf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp