MB ASHOKA NYARIS REBUT KELAS UTAMA

GARDEN VIEW CUP 2 SUBANG

Pasca Mabung Ashoka Manggung, Karin, Jaguar & Dewa Iblis Naik Podium

Usai ngurak alias mabung, murai batu Ashoka kembali berada di tangga juara. Bermain di kelas utama, jagoan Nico SJE SF mampu berada di urutan kedua pada laga Garden View Cup 2, Minggu, 18 Februari 2018. Lomba yang dikemas Yamin dkk dengan mengunakan Juri Sigma Raya Bandung ini, digelar di lapangan Perumahan Garden View Subang.

Ashoka mampu bermain apik dari awal sampai akhir penilaian, hingga mendapatkan dua bendera koncer merah dan satu biru. Namun, Asoka harus puas menempati posisi runner-up, karena sang juaran meraih tiga bendera koncer merah. Penampilan yang cukup mengesankan ini, membuat Opang yang mengawalnya di lapangan makin pede menghadapi Presiden Jokowi Cup, Minggu, 11 Maret 2018.

 

 

CJ KARIN MASIH TANGGUH

 

Sementara itu, cucak jenggot Karin yang pekan kemarin sukses di Jogja Istimewa, kembali berada di posisi puncak. Andalan Martin Rosa SF ini, tampil mentereng hingga berhasil menduduki peringkat pertama. Aksinya yang memukau selalu ditunjukannnya dengan baik dan juri pun tanpa ragu memberikan koncer penuh kepada jagoan Rosa SF ini.

Di kelas cucak hijau, gacoan Kris 178 dari Cirebon juga naik podium pertama. Jaguar yang bertarung di tiket paling mahal berhasil mengungguli jago-jago wilayah Pantura. Gaya ngetrok sambil buka jambul mampu ditunjukkannya dengan sempurna. Sedangkan Rolex yang merupakan jagoannya di kelas kacer, kali ini hanya kebagian dua kali juara tiga.

 

CH JAGUAR PETIK SATU KALI JUARA

 

Di kelas kacer lainnya, kinerja yang bagus mampu ditonjolkan oleh Dewa Iblis. Besutan Yusac dari Dj Bekasi ini, mampu memboyong dua kali kemenangan. Usai meraih juara di laga ini, Dewa Iblis pun siap turun di gelaran besar Jabodetabek, terutama Presiden Jokowi Cup.

Singgasana SF yang dinahkodai langsung oleh Hans dari Bandung, berhasil mengumpulkan poin juara 5 kali hingga dinobatkan sebagai juara umum. Sejumlah jagoannya di kelas murai batu ring, jalak suren, cucak jenggot, pleci dan kacer mampu berada di tangga juara.

Sementara di kategori BC, Ngapak Team yang sama-sama berasal dari Bandung juga meraih juara umum. Raisa yang bermain di kelas love bird yunior, ikut menyumbangkan poin dua kali. Di kelas kenari, Gebby juga meraih dua kali kemenangan. Dan Gendow yang berlaga di kelas kacer mampu memetik satu kali juara.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

KACER DEWA IBLIS RAIH DUA KALI JUARA

 

SINGGASANA SF. REBUT JUARA UMUM SF

 

NGAPAK TEAM. GEBBY & RAISA TURUT MENGANTARKAN KE TAMPUK JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: garden view cup 2 mb ashoka cj karin ch jaguar kacer dewa iblis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp