JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

GARDA BC JOMBANG

Trinil Tak Terbendung, Abu Jalal Dijegal Sadeng

Love bird Trinil orbitan Eko Sambel Wader patut diwaspadai. Gaco ini sukses meretas prestasi teratas dengan mudah. Abu Jalal andalan Wawan yang biasanya mendominasi, kali ini dijegal Sadeng milik Iwan dari Nglele.

Latber rutin Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang, Sabtu 10 Agustus 2019 berlangsung meriah. Selain menggelar even rution, Garda BC kali ini juga mengadakan selebrasi hari jadi Ruben, salah satu juri Garda BC yang kebetulan sedang merayakan ulang tahun.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

Terlepas dari acara selebrasi ini, Trinil orbitan Eko dari Sambel Wader juga mengadakan selebrasi setelah mengakses dua podium emas di kelas Love Bird Medium A dan B. Gaco ini mampu membendung kehebatan Saygon yang diusung Mr Suki dari Gading SF dan LWJ milik John Budi dari Bila SF yang turun di kelas A.

Di kelas B, giliran Pinisilia orbitan Agung dari Mesem SF dan Nagih Janji debutan Kount dari Ngrumek yang merasakan sengatan trecetan love bird Trinil yang lagi-lagi meraih poin tertinggi.

 

 

Berbeda dengan Abu Jalal, love bird pastel hijau andalan Wawan Gatjen dari Mancar BC yang biasanya mendominasi podium puncak di kelas Love bird M2, meski sudah sukses melejit di kelas A, namun Abu Jalal tak mampu mengulang suksesnya saat berlaga di keals Love Bird M2 B.

Kembali berlaga di kelas Love bIrd L2 A, ternyata Abu Jalal tak kuasa menahan gempuran Sadeng yang dikawal Iwan dari Nglele juga Sauri andalan Rudi dari Wijaya SF. "Namanya juga burung, ada kalanya tidak topform. Namun saya puas melihat penampilan Abu Jalal kali ini," kata Wawan MBC.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Kramat andalan Abu bakar dari Kapringan berhasil tampil menawan. Di kelas yang dibuka dengan hadiah tanpa potongan ini, Kramat mampu meredam kehebatan Bonex 53 milik Mr Tholib dari Zizi SF dan Krakatau andalan Mr Alif dari Ngrumek.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESERTA KELAS CUCAK HIJAU A

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang trinil abu jalal sadeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp