JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

GARDA BC JOMBANG

Tidak Ada Gaco Mendominasi Podium Puncak

Arena Garda BC layak dijadikan destinasi untuk melatih gaco. Di gelaran Garda BC, Sabtu, 4 Januari 2020 tidak ada gaco yang behasil nyeri juara I. Bahkan Shonic yang biasanya tampil dominan, hanya mampu bertahta di kelas B.

Mau benar-benar melatih gaco? Coba datang ke Garda BC yang ada di Desa Nglele, Sumobito, Jombang. Jarang ada gaco yang bisa nyeri juara I. Jadi kesempatan untuk moncer dan memboyong hadiah utama terbuka lebar.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A 

 

Di kelas Cucak Hijau, Shonic andalan Shend dari Pejuang Proyek yang membekal vokal kenari dikombinasi kapas tembak yang dilontarkan dengan durasi relatif panjang, saat berlaga di kelas A kurang top perform.

Shonic harus rela mengisi line up ketiga, dibawah Coper andalan H., Indreng dari Sumobito dan Asoka andalan Reynal dari Sumobito yang rajin melontarkan suara roll tembak dengan durasi kerja mewah. Asoka berada di puncak sedangkan Coper menempati posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A 

 

Shonic baru bisa tampil maksi saat berlaga di sesi kedua, kelas Cucak Hijau B. Memakai sangkar pink, Shonic mampu membongkar suara mewahnya dan merebut perhatian tim juri. Di kelas B, Shonic mengalahkan Penyok yang dikawal Nicko dari ARBS dan Ambyar orbitan Fanany dari Tambar, Jogoroto, Jombang.

Di kelas Love Bird Fighter A, Naura andalan Rijal dari KPK yang biasa mengumbar durasi istimewa, kali ini hanya mendapat sebutan durasi panjang. Poin yang dikumpulkan juga relatif minim, yakni 146. Padahal, biasanya Naura bisa meraup poin di atas 500.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jatayu andalan Wawan juga senasib. Kalau biasanya bisa mendapat sebutan istimewa 10 up, kali ini hanya meraih poin 71 dan hanya mampu mengisi line up ke-4. Podium dua direbut Renjani milik Rudy dari Plosokerep dan podium tiga diraih Dona andalan Iwan dari Serut SF.

Di kelas Fighter B, Rudy berhasil memompa penampilan Renjani hingga bertahta di puncak. Renjani mengalahkan poin yang diraih Buto milik Amos dari BGM Indonesia yang harus puas mengisi podium dua dan Dana milik Gombes dari Tanpa Nama SF di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird M2,  Unyil yang ada di nomor 17 terlihat paling bocor. Gaco milik Malek dari Sumobito ini menjadi pemuncak kelas M2 dengan nilai 106. Juara II direbut Yolanda orbitan Fino dari BMF dengan nilai 85, unggul 9 poin dari Laras yang diusung Andri dari Duta KLM Cup.

"Alhamdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, sehingga gelaran Garda pada Sabtu ini berlangsung meriah. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin sore dan Sabtu sore," kata Sri Budiarto menutup gelaran ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

KELAS CUCAK HIJAU DI GARDA BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp