JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

Poin 36 Bisa Bawa Tropi Love BIrd Fighter

Arena Garda BC di Desa Nglel, Sumobito Jombang jadi ajang test case gaco debutan. Di kelas Love Bird Fighter, poin juara 1 cukup 62. Juara 2 poin  40 dan juara 3 poin 36 sudah bisa pulang bawa tropi.

Kendati banyak gaco debutan, bukan berarti arena Garda BC sepi. Di setiap gelaran, kuantitas kontestan love bird rata-rata meluber. Memang, kali ini, Sabtu 6 Juli 2019, nyaris tidak ada gaco mewah yang ditampilkan.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ini bisa dilihat dari kejuaraan di kelas Love Bird Fighter, poin juara 1 cukup 62. Juara 2 poin  40 dan juara 3 poin 36 sudah bisa pulang bawa tropi. Juara selanjutnya, suah pasti poinnya ada di bawah itu.

Tapi, justru inilah yang jadi daya tarik gantangan Garda BC yang ada di Bumi Garda, Desa Nglele, Sumobito Jombang. "Garda memang jadi destinasi para pemain yang benar-benar ingin menjajal gaco. Tapi untuk kelas cucak hijau dan murai, selalu ada gaco yang menonjol," kata Wahyu, Pelaksana gelaran Garda BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3

 

Di gelaran kali ini, di kelas Love Bird Fighter A, juara I diraih Monic yang digantang Rafa dari Nglajar di nomor 29. Cukup dengan poin 62, Monic sudah bisa bertengger di puncak, membawa pulang hadiah utama.

Podium dua direbut Kustini milik Abah Fatkhur dari Bumi Perdana Asri yang dikawal Sinyo Sukoco. Gaco yang menempati nomor 26 ini meraih poin 40. Dan untuk juara III, hanya dengan poin 36, Pikacu milik Hendrik dari GTA BC sudah bisa pulang membawa piala marmer.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Senin besok atau Sabtu depan, teman-teman penggemar love bird jangan takut bersaing. Selalu ada kesempatan untuk pulang membawa tropi. Soal juara, itu tergantung hoki. Yang penting bisa ketemu teman-teman dan menjajaki kualitas gaco," sambung Wahyu.

Sementara di kelas Love bird M3, Abu Jalal milik Wawan dari Duta Pasar Pon Team yang biasanya bertengger di podium teratas, kali ini harus menyerah kepada Maria gaco milik Tric dari Hardar.

 

 

Maria digantang di nomor 60 meraih poin 138 untuk bisa mengamankan podium utama. Sementara Rivalnya, Abu Jalal yang ada di nomor 07 meraih poin 135 dan podium tiga direbut Basoka andalan  Micko dari ARBS meraih poin 104.

Di kelas Cucak Hijau, tidak ada gaco yang bisa stabil mendominasi podium. Di kelas Cucak Hijau A, podium satu dikuasai Dona Doni yang diorbitkan Doni dari Zizi SF. Jokowi milik Keprek dari SBC yang ada di nomor 17 mengisi posisi runner up dan podium tiga menjadi milik Pon orbitan H Beny dari HBC.

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak hijau B, podium satu beralih ke cengkaraman Uno yang diusung Arik dari UD Anis. Gaco ini mampu meredam kehebatan Bagong milik Rifai dari Trawasan dan Bronis milik Cak Wanun dari Nglele mengunci podium tiga.

Di kelas Murai Batu, Geser andalan Permata Bangkit menjadi satu-satunya gaco yang berhasil bertengger di dua podium puncak. Geser mengalahkan Mambu yang dikawal Kunteng dari Jeblok dan Samurai andalan Jainuri dari Mlaras. Prestasi emas ini kembali direbut Geser yang dominan melontarkan suara love bird dan cililin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

GESER NYERI JUARA I DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp