JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

GARDA BC JOMBANG

Poin 183 Bisa Koncer A, Krisna Dominan di Kelas CH

Garda BC benar-benar jadi ajang melatih gaco. Di kelas Love Bird Fighter, poin 173 sudah bisa juara I. Di kelas M3, poin 86 sudah bisa koncer A. Sementara di kelas Cucak Hijau, Krisna kembali bertahta.

Ingin merasakan sensasi latber yang benar-benar latihan bersama? Datang saja ke Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang. Di Latber Garda BC Sabtu, 15 Juni 2019, tidak ada love bird dahsyat yang mendominasi juara, seperti di gantangan lain.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3A.

 

Untuk kelas Love bird Fighter, poin 173 sudah bisa menggondol tropi juara I. Malah, di kelas Love Bird M3, dengan poin 86 sudah bisa dapat hadiah juara I. Dan untuk kelas Love Bird Medium, hanya butuh poin 56 untuk bisa dapat tropi utama.

Selain itu, hadiahnya juga mumpuni. Dengan tiket 20 ribu sudah bisa mengantongi hadiah 300 ribu. "Kalau jumlah pesertanya di atas 36, hadiah utama keluar. Garda memang didesain untuk memanjakan pemula," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dari hasil kompetisi Sabtu ini, juara I di kelas Love Bird Fighter diraih Uciha milik H Ali dari KCC Sf. Gaco yang ada di nomor 11 ini mengumpulkan nilai 173 untuk bisa menempati podium teratas.

Rivalnya, Bebidol milik Perok dari Mesem SF yang ada di nomor 17 meraih nilai 141 berhak mengisi podium dua. Sementara untuk juara III direbut Sendu andalan Tebe dari Khilaf Jr 45 yang hanya meraih nilai 136, unggul 4 poin saja dari Satria andalan Jumain dari JBBC yang mengisi peringkat IV.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI GARDA BC SABTU 15 JUNI 2019.

 

Pun di kelas Love Bird M3, untuk bisa memboyong tropi utama tidak perlu mewah. Juara I di kelas ini direbut Abu Jalal andalan Wawan dari Duta Pasar Pon Cup I yang ada di nomor 07 dengan nilai 86.

Juara II direbut Tores andalan Kijek dari Moge SF yang menempati gantangan 56, dengan total poin 85. Sayang, gaco ini hanya terpaut satu poin saja. Kali ini hokinya belum maksimal. Begitu juga dengan Uciha andalan H Ali dri KCC SF, meraih juara III dengan selisih poin hanya 5 poin dari milik Abu Jalal.

 

CUCAK HIJAU KRISNA.

 

Di kelas Love Bird Baby Medium, kelas yang durasi maksimalnya dibatasi medium, juara I diraih Semar orbitan Andra dari KLM. Di gantangan nomor 53, Semar mampu mengumpulkan nilai 56. Gaco ini unggul 3 poin dari peraih juara II, Sogol yang diusung Mr Serut dari Nglele. Mr Serut masih untung bisa meraih juara II, karena rivalnya yang meraih juara III hanya tepaut 1 poin. Gaco ini adalah Pasbir orbitan Kevin Jr dari JT BC yang meraih poin 52.

Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau. Di kelas A, Krisna andalan Benny dari Sidobayan Jombang yang dikawal Aris Lemu, berhasil moncer di podium puncak. Dengan gaya khas cucak hijau, jamttrok (jambul dan ngentrok) serta membongkar vokal kapas tembak disambung love bird atau lebih mirip suara kenari, Krisna berhasil menundukkan Bandit yang diusung Ann dari JM Team dan Superman andalan Angga dari KMR.

 

 

Sayang, saat tampil di kelas B, performa Krisna sedikit turun. Ini dikarenakan kondisi bulunya yang kurang rapi. Masih banyak bulu rebung, jadi penampilannya kurang maksimal, tidak seperti saat turun di kelas A," kata Benny.

Sementara hasil kompetisi di kelas Murai Batu, podium puncak dikuasai Jendral yang dikawal Ardi dari Tri Star. Jendral berhasil meredam kehebatan GT yang dikawal Pencool dari JT BC. "Selamat kepada para pemilik gaco yang bisa juara di Garda BC. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin sore, Rabu pagi dan Sabtu sore," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRISNA ANDALAN BENY SIDOBAYAN JUARA 1 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

KRISNA DAN BANDIT MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

SUPERMAN JUARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JENDRAL JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp