JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

Persiapan Dejavu Cup Doorprize Sepeda Motor

1 Mei 2019, Garda BC punya gawe akbar, yakni menggelar even Dejavu Cup. Yang spesial dari even ini antara lain, tiket 70 ribu bisa dapat hadiah 1 juta, serta disiapkan 1 unit sepeda motor untuk doorprize.

1 Mei adalah hari Rabu, bertepatan dengan hari libur nasional memperingati Hari Buruh Internasional. Kebetulan, jadwal main Garda salah satunya adalah hari Rabu pagi. Untuk mengisi hari libur ini, panitia Garda BC yang bermarkas di Desa Nglele, Sumobito Jombang menggelar even Dejavu Cup.

 

 

 

Yang ditunjuk sebegai MC juga bukan MC sembarangan, tapi MC kondang Ki Samuri dari Kediri feat MC Fenomenal Sri Budiarto. "Sudah kangen pengen selfie sama temen-teman pemain Jombang dn sekitarnya. Ayo buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan," kata Ki Samuri ketika dihubungi panitia.

Tidak hanya hadiah wah dengan tiket relatif murah yang ditawarkan di Dejavu Cup. Tapi juga ada 1 unit sepeda motor yang akan diundi di akhir acara. Even ini juga memperebutkan juara umum SF dan BC. "Tiket utama 70 ribu hadiahnya 1 juta," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Sementara itu, di gelaran Garda BC hari Sabtu, 20 April 2019 diserbu kicaumania dan love bird lovers. Kompetisi pun berlangsung ketat. Di kelas Love Bird Fighter yang jadi kelas pembuka di Latber Garda ini, podium teratas direbut Nyi Tipun 2 andalan Mr Kur dari BA 313.

Sukoco andalan Sinyo dari Denanyar BC yang rajin menggelontorkan durasi panjang, ternyata masih belum mampu mengungguli poin Nyi Tipun. Sukoco harus rela menjadi runner up Nyi Tipun. Sedangkan Mimi Tata andalan Uje dari kendo Kenceng 28 SF yang lama absen, kembali unjuk talent. Meski belum top form, Mimi Tata yang dikawal Bambang Golkim berhasil mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3A

 

Di kelas Love Bird M3, pertarungan lebih sengit lagi. Ciprut andalan Adi dari Sae Ukruk SF terlihat paling rajin mengumbar derai tawanya. Maria andalan Haidar dari Ruwet yang tak kalah mewah, harus puas berada di podium dua, diikuti Sukoco andalan Sinyo dari Denanyar BC.

Surti andalan Nicko dari ARBS terpilih sebagai jawara di kelas Love Bird Bebas. Di kelas ini, Surti bersaing dengan Minthi andalan Purwanto dari KLM dan Dana milik Iwan dari Serut SF. "Untuk menambah greget kelas love bird bebas atau love bird dewasa, di Dejavu Cup nanti akan diundi kaos eksklusif dari Burungnews. Pokoknya Dejavu Cup nanti benar-benar spesial," kata Fauzan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara di kelas Love Bird Poin A, tig agaco bersaing ketat. Pengumpulan poin tertinggi akhirnya dimenangkan 18 orbitan Angga dari Mesem Sf. Gaco ini mengungguli perolehan poin yang diraih Idola orbitan Gondol dari KLM dan JT BC.

Di kelas Cucak Hijau, Pandawa 05 SF berhasil mendominasi podium teratas lewat dua gaco andalannya. Di kelas A, juara I direbut Cuplis milik Jaka, sedangkan di kelas Cucak Hijau B, juara I direbut Lontong milik Wisnu menggeser posisi Cuplis ke podium dua.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

Untuk kelas Murai Batu, Joker andalan Dani dari Minak Jinggo masih menjadi yang terbaik. Joker mampu meredam kehebatan Pluto yang dikawal Abah Hary dari Jelakombo dan Ridot andalan Yoyon dari Tenggor.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD POIN A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp