JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

Pemanasan ke Sumber Indah, Mimi Tata Dijegal Hordok

Kalau biasanya juara love bird fighter di Garda BC Jombang tidak sampai 100, Sabtu ini, 16 November 2019, poin juara love bird fighter cukup fantastis. Ini karena persaingan Mimi Tata Vs Hordok.

Sama-sama mencatat durasi super, Mimi Tata milik Haji Ujang dari Kendo Kenceng SF dan Hordok milik Eko Sambel Wader bertarung sengit di kelas Love Bird Fighter A, di arena Garda BC di Desa Sumobito, Nglele, Jombang.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Mimi Tata yang langsung menggebrak di awal penilaian dengan sebutan super 2, ternyata bisa dikejar Hordok dengan sebutan super 3. "Waduh, moga Mimi Tata mau ngekek lagi," kata Bambang Golkim harap-harap cemas.

Seperti harapan Bambang yang dipercaya mengawal Mimi Tata, gaco ini memang mau ngekek beberapa kali. Sayang, durasinya hanya di kisaran lanjut. Sedangkan Hordok bisa menambah sebutan panjang 2. Poin akhir yang diraih Mimi Tata adalah 230, sedangkan Hordok 364.

 

 

Di akhir penilaian, Bambang mengakui kehebatan Hordok. Namun anehnya, Bambang menyebut nama Hordok dengan sebutan Nano Nano, love bird milik Uchin Kuman yang dikawal Ayun. "Kali ini Mimi Tata memang dikalahkan Nano-nano, tapi besok kalau ketemu di Sumber indah, saya yakin Mimi Tata bisa membalas," ujarnya.

Baik Mimi Tata maupun Hordok, ternyata hanya turun di kelas Fighter A. Menurut Bambang, even di Garda BC kali ini untuk pemanasan dan mengukur kesiapan Mimi Tata. "Insya Allah besok berangkat ke Sumber Indah," kata Bambang optimistis.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Inilah sengitnya gambaran kompetisi love bird fighter di Garda BC. Selain Hordok dan Mimi Tata, ada N Mex milik Kicut RR yang juga tampil menawan. Gaco ini meraih juara III dengan nilai 158, mengalahkan Leo orbitan Arsya dari BMF di peringkat empat dengan nilai 104.

Di kelas Love Bird M2 A, Abu jalal andalan Wawan dari Mancar BC juga saling unjuk talenth. Abu Jalal yang digantang di nomor 51 tampil dominan dengan mengenyam sejumlah nilai maksimal, sedangkan Pengkor yang ada di nomor 22 kerap kebablasan melebihi durasi maksimal M2, sehingga banyak poin terbuang.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Abu Jalal berhasil memimpin di podium utama dengan nilai 192, sementara pengkor mengikuti di angka 130. Nicko dengan gaco andalannya: Basoka harus puas menempati podium tiga dengan nilai 73.

Galardo yang barus saja tuntas mabung ternyata mampu melayani gaco-gaco yang turun di Garda BC. Deuel di kelas Cucak Hijau berlangsung ketat. Galardo berhasil merebut tropi utama setelah mengalahkan Rembes andalan harto dari Segodorejo dan Sengkuni andalan Duwi dari Jogoloyo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Cucak Hijau B, Pasar Pon Team yang menurunkan tiga gaco di gelaran ini akhirnya berhasil memboyong tropi utama. Adalah Sarep yang sukses bertengger di puncak, mengalahkan Suplis milik Jaka dari Minak Jinggo, dan Sengkuni yang lagi-lagi harus puas mengunci podium tiga.

Di kelas Murai Batu, Bolang andalan Galang dari Ngumpul tampil gemilang. Gaco ini sukses meredam kehebatan Patih yang dikawal Abah Hary dari Jelakombo Jombang dan Glodok andalan Reza dari Podoroto.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Kenari, Patho dari Bonek SF berhasil moncer lewat Katonyono yang mampu membendung keindahan suara Tayo yang dibesut Zaka dari Pandawa 05 SF dan Zaskia milik Imron dari Curahmalang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KENARI A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang sumber indah mimi tata hordok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp