XENIA BERJAYA DI KELAS FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

LB Xenia dan Kenari Superman Double Winner, Podium Kelas Murai Batu Terbagi

Love bird Xenia milik Rudy dari Kluper SF menyapuh bersih kelas fighter. Kenari Superman mencetak double winner di sesi A dan BOB. Sementara itu di kelas murai batu para penguasa podium tertinggi terbagi.

Latber rutin Garda BC, Sabtu sore, 3 Oktober 2020, yang berlokasi di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang berjalan cukup ramai. Di tengah harus mentaati protokoler kesehatan, rupanya tidak mengurangi antusiasme ngekekmania dan kicaumania untuk datang ke latber Garda BC yang sering obral kelas tanpa potongan ini.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas love bird Fighter, ada Xenia gaco milik Rudy dari Kluper SF yang mendominasi podium utama di sesi VIP dan A. di sesi VIP, Xenia di kuntit Diva dan Gimbul. Naik lagi di sesi A, Xenia masih tidak terkejar. Kali ini yang mengikuti Xenia di belakang adalah Pocong dan Dora.

Di kelas cucak hijau VIP, ada Marcona yang kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala untuk melihat ke arahnya. Gaco milik Mr Nizar dari Janti ini aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian. Didukung materi lagu tengkek buto dan greja membuat tim juri pun  tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di bawah Marcona ada Tawakkal andalan Mr Eko dari Minak Djinggo yang juara 2. Gaco ini juga terlihat dominan. Tawakkal berhasil mengalahkan Dongkrak milik Udin dari Pagat Team yang meraih juara 3.

Di sesi cucak hijau A, ada Kodrat andalan Mycin dari Bhayangkara Bc yang menduduki posisi puncak.  Kodrat sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Jabrik harus puas menempati posisi runner up. Gerdek milik Golib dari Sumobito meraih juara 3 di kelas ini.

 

KENARI SUPERMAN BERHASIL DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kenari A, yang menjadi kelas utama di gelaran Garda BC, Superman andalan Michael dari G33Z BF yang dikawal Mr Dana Well berhasil juara 1 di sesi A dan Kenari BOB. Superman mampu menyisihkan Den Bravo milik Wildan CNY dari Doremi SF. Dan Bruse Lee milik Er Putra dari NBF JMB pun dipaksa menyerah di podium 3.

Salah seorang panitia mengungkapkan jika di Latber Rutin Garda BC, Rabu mendatang, 07 Oktober 2020, pukul 14.30 WIB, kelas cucak hijau A, berapa pun pesertanya akan dilaksanakan tanpa potongan. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU VIP

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUAM A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA SESI LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb xenia kenari superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp