JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

LB Bedjo Raih Poin Tertinggi, Copler dan Dare Devil Berbagi Podium

Gantangan Garda BC yang terkenal angker buat love bird fighter, kembali dipatahkan Bedjo yang jadi andalan Bang Inos. Sementara Copler dan Dare Davil meraih poin sama di kelas Fighter A.

Gelaran Garda BC yang bermarkas di Desa Nglele, Sumobito, Jombang, Sabtu, 22 Februari 2020 jadi pembuktian kehebatan Bedjo di kelas Love Bird Fighter. Selama gelaran tahun 2020 ini, di Garda BC belum ada gaco yang mampu tembus durasi super.

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kecuali Bedjo milik Bang Inos dari Tampa Nama SF yang moncer pada Sabtu lalu, 15 Februari 2020 dengan sebutan super 8. Hari ini, Bedjo kembali mematahkan rumor keangkeran Gantangan Garda BC dengan durasi super 3 dan panjang 3.

Menempati nomor 34, Bedjo meraih poin 400 dan berhak menyandang tropi utama di kelas Love Bird Fighter B, atau kelas Fighter sesi kedua. Di sesi pertama, Bedjo tidak mau tampil karena persiapan yang dilakukan Bang Inos relatif singkat.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"karena kehujanan di jalan, saya datang agak terlambat. Belum sempat melakukan perawatan dan pemanasan sudah harus naik. hasilnya, kelas A zonk. Bedjo baru mau tampil saat turun di kelas B. Alhamdulillah keluar durasi super dan meraih juara satu," kata Bang Inos.

Di kelas B, Bedjo bersaing melawan Xenia andalan Mr Rudy dari Plosokerep dan Lina milik Zulis dari Doa Istri. Xenia meraih juara II dengan nilai 155, sedangkan Lina meraih juara III dengan nilai 61.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara gaco yang berhasil meretas prestasi teratas di kelas A, harus ditnetukan lewat tos. Copler andalan Able dari Domino SF dan Dare Devil andalan H Affan dari Spectrum BF meraih poin sama, 135.

Penentuan lewat undian atau tos di depan MC Garda BC, Mr Sri Budiarto, ternyata Dewi Fortuna berpihak kepada Able. Copler berhak menyandang juara I, sedangkan Dare Devil harus rela menjadi nomor dua. Kisbul yang dikawal Lukman dari Logam jaya meraih juara III dengan poin 81, unggul 1 poin saja dari Naura yang diusung Rizal dari KPK.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas Love Bird M2, ambisi Tim KLM untuk mendominasi podium papan atas digagalkan Wawan dari Duta Gadjah Cup I yang akan digelar di Gantangan Mancar BC pada hari Kamis, 5 Maret 2020.

Wawan Mancar tetap menurunkan gaco andalannya, Abu Jalal. Sedangkan KLM menurunkan Rukin, gaco milik Goprak dan Bodrexin milik David. Abu Jalal berhasil merebut podium teratas mengalahkan Rutin dan Bodrexin di podium dua dan tiga.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Himalaya andalan Hery dari jaya Mulya yang biasanya stabil berada di podium puncak, kali ini harus mengakui kehebatan lawannya. Di kelas A, Himalaya dipaksa menyerahkan tahta kepada Samet yang dikawal Iwan dari Serut.

Kekalahan ini membuat Heri penasaran dan kembali memberikan stimulus buat gaco kesayangannya. Namun lagi-lagi, Himalaya harus reka mengisi posisi runner up. Di kelas B, gaco yang berhasil melengserkan Himalaya adalah Dugles andalan H Fatkhur dari Bumi Asri Perdana.

 

JUARA LOVE BRID M2

 

Di kelas Murai Batu, Wong Polos yang menurunkan gaco andalannya, Bocah Lanang, nyaris mendominasi prestasi emas. Namun, Cupang andalan Novan dari HBC mampu meredam kehebatan Bocah Lanang saat berlaga di kelas A.

Di kelas B, Wong Polos baru bisa pulang sambil tersenyum. Tetap tampil top form dan rajin membongkar vokal cililin dikombinasi kapas tembak, Bocah Lanang dihadiahi bendera koncer A mutlak. Juara II di kelas B direbut Asura andalan Prayet dari JT BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb bedjo copler dare devil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp