KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

LB Bedjo Pulih, Kenari Tersangka Juara BOB

Setelah dibeli H Kalam, Love Bird Bedjo sempat over birahi dan tidak mau tampil di atas gantangan. Di Gelaran Garda BC Jombang, Bedjo sudah mulai unjuk durasi. Di kelas Kenari, Tersangka andalan Aziz Sonic juara BOB.

Bedjo milik Bang Inos dari Tanpa Nama BC adalah salah satu love bird Fighter terbaik yang ada di Jombang. Pemilik durasi mewah ini sudah mengoleksi prestasinya segudang. Namun, setelah diboyong H Kalam, love bird warna pastel hijau ini sempat ngambek, tidak mau ngekek.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di gelaran Garda BC yang berlokasi di Desa Nglele, Sumobito, Jombang, pada hari Sabtu 14 Maret 2020, Bedjo sudah mulai pulih. Meski durasi maksimalnya baru terpantau super 4, H. Kalam merasa puas sudah bisa memulihkan kondisi Bedjo.

"Bedjo ini rawatannya relatif mudah. Kalau mau lomba dikasih sepuluh butir jagung, tidak boleh lebih. Untuk harian cukup dikasih milet putih biasa. Karena kalau dikasih pakan oplosan atau racikan malah OB," kata H. Kalam yang selanjutnya mengganti nama Bedjo dengan Putra Rajawali.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Turun di kelas Love Bird Fighter A, Bedjo yang digantang di nomor 3, meraih juara II dengan poin 580. Durasi yang dicatat gaco ini adalah, super 4, super 1, dan panjang 1. Poin Bedjo masih mampu dikalahkan Naura, love bird andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana yang meraih nilai 680.

Menempati nomor 10, Naura mencatat durasi super 1, dua kali panjang 2, panjang 1, lanjut 2, dua kali lanjut 1 dan medium satu kali. Sedangkan untuk juara III direbut Sukun andalan Faruq dari Palrejo yang meraih poin 480.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Sedangkan untuk juara di kelas Fighter B, podium teratas diambil Xenia yang jadi andalan Rudi dari Plosokerep. Gaco ini mengalahkan Audi yang jadi andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana BC dan Naura andalan Rijal dari KPK.

Selain moncer di kelas Fighter, H. Kalam juga berhasil memboyong tropi utama dari kelas Love Bird M2 A lewat Siva. Siva meraih poin 224, mengungguli poin Joyo milik Gembel dari Mojoagung yang menempati podium dua dengan nilai 129. Podium tiga direbut Minor JR milik Thato dari KSB SF dengan nilai 105.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Di kelas Kenari A, Santet andalan Dede LBF dari Grammer SF berhasil mengalahkan gaco terbaru milik Mr Aziz yang baru didatangkan dari Malang. The Shadow andalan Wildan Canary meraih juara III di kelas ini.

Kekalahan Tersangka di kelas A tak membuat Lucgas yang mengawal Tersangka berkecil hati. Dengan hati-hati ia memberikan stimulus perawatan yang mampu mendongkrak performa Tersangka. Dan Lucgas berhasil membuktikan kehebatan Tersangka saat berlaga di kelas Best of the best Kenari yang diikuti gaco-gaco terbaik di Garda BC. Tersangka berhasil merebut tropi BOB Kenari.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas, prestasi teratas terbagi untuk dua gaco. Minul andalan Kevin Jr dari JT BC berhasil mengakuisisi prestasi emas di kelas A, mengalahkan Bundas andalan Gatot dari R3 BF dan Daun Muda orbitan Nugroho dari JBC.

Di kelas B, Bundas mampu membalas kekalahannya dengan menjadi yang terbaik. Bundas meraih juara I setelah mampu meredam kehebatan Pasopati yang diusung Giono dari JT BC dan Green Boys andalan Wisnu dari Pandawa 05 yang selalu di jalur podium.

 

JUARA BOB KENARI

 

Di kelas Murai Batu, Dewa Petir andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team kembali menorehkan prestasi emas. Ditantang ABG Tua, Dewa Petir yang rajin membongkar suara cililin dan kenari mampu meretas prestasi emas. ABG Tua andalan Nugroho dari JBC meraih juara II, dan Milano milik Tukimin Subedjo meraih juara III.

Di kelas Cendet, Al Jhadut andalan Singo dari Sinyo SF meraih predikat terbaik. "Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua. Jangan lewatkan even KJ Cup I yang akan digelar di Gantangan Geneng BC di Jalan Madura 43 Jombang pada hari Rabu, 25 Maret 2020," kata Sri Budiarto, MC Kreatif dari Garda BC Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb bedjo kenari tersangka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp