SUPORT TANPA BATAS

GARDA BC JOMBANG

LB Bedjo Pecahkan Rekor Durasi Terpanjang di Garda BC

Awal tahun 2020 ini, belum ada love bird yang bisa ngekek tembus 1 menit di Gantangan Garda BC Jombang. Di gelaran Garda BC Sabtu, 15 Februari 2020, Bedjo memecahkan rekor dengan meraih sebutan super 8, atau berdurasi 76 detik.

Latpres Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 15 Februari 2020 membuka dua kelas tanpa potongan untuk Cucak Hijau A dan Love Bird Fighter A. Sayang, cuaca yang syahdu, mendung dan sempat hujan, membuat antusiasme pemain Cucak Hijau kurang greget.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kendati demikian, panitia menetapkan, kelasCucak Hijau A dan Love Bird Fighter B tetap dibuka dengan hadiah tanpa porongan. Kelas Cucak Hijau A diikuti 18 kontestan, sedangkan Love Bird Fighter A diikuti 35 kontestan.

"Sebenarnya kalau cuaca kurang mendukung, aturannya kelas tanpa potongan dibatalkan. Tapi kami ingin memberikan servis terbaik. Loss prei rewel. Kelas potongan tetap jalan," kata Aam Ainun atau Ambon, Ketua PLT Garda BC Jombang.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Love Bird Fighter a, sejumlah gaco berdurasi mewah turun. Ada Kartini, Bedjo, Sukun, Inara, Sumber Kencono, Naura, Pertty, dan lain-lain. Yang menarik, di tahun 2020 ini, belum ada gaco yang berhasil mencatat durasi di atas super.

Bedjo andalan Bang Inos dari Tanpa Nama BC memecahkan rekor ini. Digantang di nomor 47, Bedjo mampu ngekek dengan sebutan super 8. Bang Inos sempat melihat timer di hp-nya untuk memastikan berapa detik durasi Bedjo. "Tembus 76 detik. Ini belum seberapa dibanding saat tampil di gantangan lain," kata Bang Inos saat menyuport Bedjo.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Penampilan Bedjo di Gantangan Garda BC ini memang bukan yang terbaik, karena kondisi bulu ekornya masih dorong ekor.  Dengan durasi super 8 plus masih 3, Bedjo meraih juara I dengan nilai 510.

Sukun andalan Faruq dari PB CF yang juga langganan juara I di bebagai gantangan, kali ini harus menyerah pada Bedjo. Sukun meraih juaea II dengan nilai 282, diikuti Inara andalan Adi Snatoso dari Doremi SF dengan nilai 258.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pretty milik Genjot dari Tanpa Nama yang biasanya langsung narik dengan durasi mewah, kali ini malah ogah tampil meski Genjot sudah mensuport habis-habisan. Tak putus asa, Genjot bersiap menurunkan Pretty di kelas Fighter B.

Dengan perawatan seadanya, Genjot berhasil mendongkrak birahi Pretty. Kembali tapil di kelas B, Pretty mau jalan. Meski hanya mampu parkir di podium dua, tak membuat Genjot berkecil hati. Ia melangkah dengan senyum merekah.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Juara I di kelas Fighter B direbut Naura yang diusung Rijal dari KPK, sedangkan juara III direbut Sumber Kencono milik Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana BC. Di kelas Fighter A, Sumber Kencono hanya mampu mengisi line up ke-5, di bawah Kurang andalan Arjuno.

Di kelas Love Bird M2 A, Jabrik andalan Eko dari Arplos BC berhasil mengalahkan dominasi Abu Jalal andalan Wawan dari Mancar BC yang akan menggelar even Gajah Cup I di Gantangan Mancar BC pada hari Kamis, 5 Maret 2020. Rejeki andalan Agus dari Teman Mbois meraih juara III.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER TANPA POTONGAN

 

Di kelas Cucak Hijau, Himalaya yang jadi andalan Hery dari Jaya Makmur menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merebut dua prestasi teratas. Di kelas A yang dibuka dengan hadiah tanpa potongan, Himalaya merebut hadiah utama setelah mengalahkan Roger andalkan Dio dari Pulo Lor dan Bruslee milik Mbah Darmo dari Netral.

Himalaya kembali merebut tropi utama di kelas Cucak Hijau B. Kali ini yang menjadi rival terhebat Himalaya adalah Tuwek andalan Andrian dari Kemplor SF. Bruslee lagi-lagi mengisi podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, Pak Sut dari Kesamben terlihat bahagia. Di kelas ini, Pak Sut berhasil memboyong tropi utama lewat aksi gaco andalannya, Doraemon. Podium dua diisi Pandora andalan H Wisnu dari Pandawa 05 SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

HIMALAYA NYERI JUARA I KELAS CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb bedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp