JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

Kendedes Ngekek Ekstrim, Tapi Takut Biola

Kehebatan love bird Kendedes milik Hery Sableng tidak perlu diragukan lagi. Tapi di Garda BC, meski sempat ngekek 1 menitan, gaco ini sempat kepo melihat love bird biola di sampingnya. Benarkah?

Gelaran rutin Garda BC di Desa Nglele Sumobito Jombang, Sabtu 24 Agustus 2019 kedatangan tamu special. Love bird Chef Kendedes milik Hery Sableng yang dikawal Gogon Uye. love bird pastel hijau (Pasjo) yang digantang di nomor 27 ini terpantau ngekek sekali berdurasi super 9 atau berkisar 1 menitan.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2

 

Turun di kelas Love Bird Fighter A, tentu durasi itu tak ada yang mampu menandingi. Sekalipun ada Jihan milik Kevin yang ada di nomor 22, juga Pikachu andalan Fino dari BMF yang ada di nomor 17.

Chef Kendedes hanya sekali ngekek. Tapi durasinya lumayan panjang hingga mendapat poin 500. Jihan meraih poin 90, sedangkan Pikachu meraup poin 67. Menurut salah satu pemain love bird yang kagum dengan durasi Chef Kendedes, ada sesuatu yang membuat Chef Kendedes terlihat kepo.

 

 

"Lihat nomor 27, itu seperti gaya Chef Kendedes. Sepertimnya dia takut atau kepo melihat love bird biola yang ada di sampingnya," katanya.

Dan memang benar, nomor 34 diisi love bird biola yang ternyata milik Cak Nun Tubles, breeder love bird warna yang namanya tidak asing lagi di jagat love bird warna. "Iya, itu memang biola punya saya. Aneh, ini cuma narik-narik tapi tiak mau lepas. Tidak seperti biasanya," kata Cak Nun.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2

 

Baik Chef Kendedes maupun si biola ternyata sama-sama kepo. Tapi benarkah Chef Kendedes kepo melihat love bird biola di sampingnya? "Ini tadi saya baru datang dari Tuban, tanpa persiapan langsung nggantang Kendedes di kelas fighter. Mungkin burungnya juga kecapaian, jadi kurang maksimal," kata Gogon Uye.

Jadi apakah benar karena kepo melihat biola? " Tidak. Kendedes sama sekali tidak terpengaruh dengan love bird warna apapun. Yang jelas karena kecapaian saja. Kali ni saya cuma melakukan pemanasan, besok langsung lomba di Bedjo Bejan Mojokerto," sambung Gogon.

 

NACA REBUT DUA EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Chef Kendedes kali ini memang hanya turun di kelas Love Bird Fighter dan tidak mengambil kelas lain seperti Love Bird L2 maupun M2. Gaco yang sukses meretas prestasi teratas di kelas Love Bird M2 adalah Sembrani orbitan Krisna dari Mbois SF. Gaco ini bersanding dengan Basoka milil Micko dari ARBS dan Temon andalan Eko dari Arplos BC. Sedangkan di kelas Love Bird L2, Sembrani turun ke peringkat dua, dikalahkan Sarekek andalan Gondol dari Forever SF.

Kelas paling meriah di gelaran Garda BC kali ini adalah kelas cucak hijau A yang dibuka dengan tiket 20 ribu hadiah tanpa potongan. Gaco yang berhasil merebut hadiah utama adalah Naca andalan Keprek dari Mlaras. Naca mengalahkan Atom andalan T Pop dari Letter S dan Puma milik Dani dari Minak Jinggo.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Prestasi emas ini kembali direbut Naca saat duel di sesi kedua, atau kelas cucak hijau B. Seperti di kelas A, Naca kembali bertarung melawan Atom. Namun yang melejit ke podium dua mendampingi Naca justru Cuplis orbitan Jaka dari Pandawa 05, sementara Atom berada di podium tiga.

Di kelas Murai Batu, Bonex andalan Edik dari Dt Bedjo Bedjan berhasil meraih podium teratas. Gaco ini mampu meredam kehebatan Ohara yang diusung Pii dari Diamond 89 dan Murai Batu andalan Rafa dari Trawasan.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU DIBANJIRI PEMAIN

 

 

KEPREK PEMILIK CUCAK HIJAU NACA MENDAPAT HADIAH UTAMA

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang kendedes biola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp