KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

Kelas Love Bird M3 Dihapus, Samed dan Cendrawani Berbagi Podium

Kabar terbaru dari Garda BC Jombang, panitia menghapus kelas love bird M3. Tentu ada pertimbangan kenapa kelas ini sampai dihapus, dan panitia sudah menyiapkan kelas pengganti. Seperti apa detailnya?

Dari meja siar panitia, Sri Budiarto, MC fenomenal dari Garda BC mengumumkan, mulai hari Sabtu, 3 Agustus 2019, Garda BC menghapus kelas love bird M3. Menurut Ambon, panitia Garda BC yang menjadi wakil Fauzan sang nahkoda yang lagi berhalangan, sebenarnya kelas love bird M3 bukan dihapus, tapi lebih tepat disebut ada revisi.

 

 

 

"Memang kelas love bird M3 mulai hari ini sudah dihapus. Tepatnya sih bukan dihapus, tapi ada revisi yang tidak terlalu signifikan. Kelas Love Bird M3 diganti dengan kelas Love Bird M2. Ini untuk membatasi jumlah gaco berdurasi mendominasi kelas M3. Dengan penurunan grade M3 menjadi M2, gaco pemula juga punya peluang juara," jelas Ambon.

Peraturannya masih seperti kelas Love Bird M3, jelas Ambon. Yakni, meski durasi dibatasi masih dua (M2), apabila ada gaco yang durasinya bablas atau melebihi M2, maka poin tidak hangus. "Tapi dihitung maksimal hanya masih dua. Meskipun durasinya bisa lebih panjang, tapi hitungan maksimal hanya sampai masih dua."

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Gaco yang sukses bertengger di tangga juara papan atas di kelas M2 adalah, Sabella andalan Ayun dari Sambel Wader yang menempati nomor 55. Gaco ini beberapa kali mencatat durasi maksimal M2 dan mengumpulkan nilai 118. Podium dua diisi Basoka andalan Nicko dari ARBS yang menemapati nomor 31 dengan nilai 111, mengalahkan Janur orbitan Rizky dari Sumobito yang merangkum nilai 85.

Sementara di kelas M2 B, podium utama direbut Suketi andalan H Iwan dari Sambel Wader yang bersanding dengan Abu Jalal andalan Wawan Gatjen dari Mancar BC sebagai pemangku podium dua.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kelas Love Bird Fighter di Garda BC kembali dibanjiri gaco debutan. Hanya dengan poin 140, Samed sudah bisa juara I di kelas Fighter A, bersanding dengan Cendrawani yang meraih poin 77 di kelas Fighter B.

Jadi, kalu ingin menjajal gaco debutan dan berpeluang moncer di podium, Garda BC yang bermarkas di Desa Nglele, Sumobito Jombang bisa dijadikan destinasi. Seperti gelaran sebelumnya, kelas Love Bird Fighter yang diikuti banyak kontestan, rata-rata tidak ada yang dahsyat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pun di gelaran Garda Sabtu Sore, 3 Agustus 2019. Hanya dengan poin 140, Samed orbitan Mr Chuep pengibar bendera Ijen Tatak SF sudah bisa pulang menenteng tropi juara I. Gaco yang menjadi rival Samed di kelas Fighter A adalah KWI andalan Bonang dari Arlos SF yang digantang di nomor 27. Gaco ini tertinggal di angka 93. Podium tiga direbut Brantas orbitan Zen dari Perdana BC yang meraih poin 76.

Di kelas Fighter B, podium teratas direbut Cendrawani yang menempati nomor 28. Gaco milik Arsya dari BMF ini merebut tropi utama hanya dengan poin 77. Podium dua disandang New Audi 212 milik Abah Fatkhur dari Bumi Perdana Permai yang dikawal Sinyo dengan nilai 64. Sementara di posisi ketiga, direbut Nemo orbitan Rudy dari Plosokerep dengan nilai 55.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Sementara untuk kelas Cucak Hijau A yang dibuka dengan hadiah losgan atau tanpa potongan, juara I dikuasai Bonex 53 andalan Tholib dari Zizi SF. Tholib yang menggantang ditemani putranya yang masih balita, berhasil merebut hadiah utama di kelas Cucak Hijau A, setelah Bonex 53 ditetapkan sebagai pemenang, mengalahkan Begek milik Yudi BF dari Jono Winong dan Rocket andalan Saiful dari Ngele.

Bonex 53 kembali merebut podium utama di kelas Cucak Hijau B. Gaco yang mengandalkan suara parkit dan cucak cungkok ini berhasil moncer di kelas B setelah bertarung melawan Klepon yang diusung Wisnu dari Pandawa 05 dan Begek milik Yudi BF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, Deqi andalan Turbo dari Senden terpilih sebagai yang terbaik. Deqi mampu meredam kehebatan Markeso andalan Wisnu dari Pandawa 05 serta Bolang andalan Galang dari Ngumpul. "Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap haris Senin Sore dan Sabtu Sore," kata Ambon di penghujung acara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang samed cendrawani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp