LOVE BIRD JUMAROH RAIH 32 TROPI DALAM TIGA PEKAN

GARDA BC JOMBANG

Durasi Super Bukan Jaminan, Jumaroh Raih 32 Tropi

Love bird Audi terpantau ngekek super 1. Tapi durasi ini tak membuatnya moncer di podium teratas. Audi dikalahkan Snot saat tampil di kelas Fighter B. Yang lebih fantastis, hingga gelaran Sabtu 8 Februari 2020, Jumaroh telah mengumpulkan 32 tropi.

Gantangan Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang yang selama ini jarang memunculkan gaco love bird berdurasi super, telah dipecahkan Audi. Gaco andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana  yang ditransfer dari Prabu Laras ini terpantau ngekek durasi super 1 saat tampil di kelas fighter B.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kendati demikian, Abah Fatkhur harus menghela nafas, karena gaco andalannya itu belum mamu memuncaki laga. Poinnnya masih dikalahkan Snot yang diorbitkan Alan dari Duta Joker Cup I.

Senot yang digantang di nomor 11 berhasil mengumpulkan nilai 270 sedangakan Audi yang ada di nomor 09 meraih nilai 180. Senot juara I dan Audi juara II. Podium tiga direbut Pajero andalan Mr Ari dari KLM dengan nilai 132.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Love Bird Fighter A yang kuantitas kontestannya jauh lebih banyak, juara I direbut Xenia yang jadi andalan Rudi dari Plosokerep, Jombang dengan nilai 201. Podium II direbut Ayu andalan Kholiq dari Bang Son SF dengan nilai 76, dan podium tiga direbut Musdalifah milik Muhyidin dari Jogo Kali SF dengan nilai 63.

Dari sejumlah gaco yang tampil, prestasi fantastis diraih Jumaroh, love bird milik Ayunda dari Angkringan SF. Tampil setiap hari selama tiga pekan, Jumaroh sudah berhasil memberikan 32 tropi juara I.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di gelaran Garda BC, Jumaroh berhasil meraih dua tropi utama. Kali pertama tampil di kelas Love Bird M2. Jumaroh berhasil meraih podium I dengan nilai 122. Gaco yang jadi rival terhebat buat Jumaroh adalah Unyil milik Malek dari Sumobito dan Abu Gosok andalan Wawan Mancar yang masing-masing meraih juara II dan III.

Di kelas Love Bird Medium B, Jumaroh kembali tampil sebagai yang terbaik. Di kelas ini, Jumaroh mengalahkan Baroong gaco milik Mr Tamam dari Tanpa nama yang terkenal sebagai love bird cerewet.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Love Bird non klep milik Mr Tamam ini sudah sering merajai kontes di berbagai gentangan. Di Garda BC, Barrong meraih juara I di kelas Love Bird Medium A, dan juara II di kelas Medium B dikalahkan Jumaroh.

Di kelas Cucak Hijau, Sinio andalan Zen dari BL87 SF yang dikalahkan Rimba andalan Eko dari Mojoagung dan Himalaya andalan Heri dari Jaya Mulya, berhasil membalik keadaan saat tampil di kelas B. Sinio berhasil terpilih sebagai gaco terbaik mengalahkan Rimba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Murai Batu, podium utama dikuasai Seblex yang jadi andalan Rudy dari Plosokerep. Prestasi ini membuktikan, Rudi tidak hanya ahli di kelas love bird, tapi juga handal di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu.

"Selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa, untuk Sabtu depan 15 Februari 2020, Garda BC menggelar Latpres. Ada kelas dengan hadiah tanpa potongan, serta kelas yang dibanjiri bonus," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang jumaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp