PANITIA GARDA BC BAGI BAGI PARCEL

GARDA BC JOMBANG

Doorprize Parcel Tiap Kelas, Rimba Gagal Hatrik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Garda BC bagi-bagi parcel yang diundi di semua kelas yang dibuka. Sementara di kelas Cucak Hijau, Rimba nyaris tak tertandingi. Sayang, gaco ini gagal moncer di kelas BOB.

Garda BC peduli kicaumania, inilah tajuk Latpres yang diambil Garda BC di gelaran akhir penghujung Ramadhan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Tentu saja, sesuai tajuknya, maka panitia ingin berbagi. "Menjelang Hari raya Idul Fitri, kami menyiapkan parcel yang akan kami bagikan di setiap kelas yang dibuka. Tentu saja parcel ini akan diundi, dan siapa saja bisa jadi pemenangnya," kata Moch. Fauzan, Ketua Garda BC.

 

 

 

pembagian doorprize parcel ini membuat suasana kompetisi di Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu sore, 1 Juni 2019 terasa lebih hidup. Namun dari hasil kompetisi kali ini, hanya Rimba andalan Dwi dari Jombang yang mampu merangkum dua prestasi puncak.

Sayang, saat berlaga di kelas BOB Cucak Hijau, Rimba tak terpilih sebagai juara. gaco yang sukses memboyong tropi BOB Cucak Hijau adalah gaco bernama Cucak Ijo yang diusung Jono dari Gladakan. Gaco ini juga meraih juara II di kelas Cucak Hijau B.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, kehebatan Anak Langit milik Bambang Resmob dari Jombang yang dikawal H Bowo dari Bandung Kencur masih tak terkalahkan. Podium dua diisi Markeso andalan Wisnu dari Pandawa 05 dan podium tiga direbut Zeus orbitan Andik Pom dari Jk Sangkar SF.

Sementara hasil laga di kelas paruh bengkok atau love bird, diawali di kelas Love Bird Fighter, Mahadewi orbitan Mr Kur dari BA SF yang ada di nomor 08 terlihat tampil dominan. gaco ini beberapa kali mengumbar durasi mewah hingga memperoleh poin 413, poin tertinggi di kelas Fighter. Juara II direbut GS milik Rudy daro Wijoyo SF yang digantang di nomor 16 dengan nilai 101 dan juara III direbut Bon Jovi orbitan Bang Joe dari MJB Family dengan nilai 83.

 

RIMBA KEMBALI JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Love Bird M3 A, Norton andalan Rozak dari KLI J meraih podium terhormat diikuti Pancasona andalan Krisna dari Teman Mbois di podium dua. Di Latpres Garda BC kali ini, Rozak juga berhasil meretas prestasi emas di kelas Love Bird Medium B lewat aksi Avira. Sementara gaco yang sukses melejit di kelas M3 B adalah Abu Jalal milik Wawan MBC yang mampu mengungguli poin Papua andalan Dicky dari KLI J.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

ANAK LANGIT KEMBALI KUASAI KELAS MURAI BATU

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp