JAWARA LOVE BIRD FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

Diteror Mendung, LB Naura Lebih Bocor

Mendung gelap yang menyelimuti langit Garda BC tak menurunkan performa love bird Naura. Gaco milik Rijal KPK ini relatif bocor dan mencatat durasi super. Rahasia top form ini, menurut Rijal, karena masih tetap pakai isolasi.

Meski diselimuti mendung tebal, gelaran Garda BC di Desa Nglele, Sumobito, Jombang, Sabtu 29 Februari 2020, relatif meriah, meskipun banyak pemain yang pilih pulang lebih awal karena tidak ingin kehujanan di jalan.

 

 

BUKAN LOMBA TANPA TERIAK TAPI PESERTA TENANG

 

Kali ini, banyak gaco hebat yang turun di kelas Love Bird Fighter. Salah satunya Naura yang punya senjata andalan ngekek panjang dan sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai gantangan.

Naura menempati nomor 10. Dari pantauan tim juri, durasi yang berhasil dicatat Naura antara lain, super 4, panjang 3, dua kali lanjut 2, masih 2 dan poin pendek dua kali. Dengan catatan ini, naura tergolong gaco yang bocor, meski membekal durasi mewah.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

"Selama di sangkarnya tetap pakai isolasi, Naura bisa ngekek panjang dan tenang bertengger di atas tangkringannya. Tapi kalau sampai isolasi itu tidak dipasang, kebiasansuka nge-ring akan dilakukan. Tentu saja sebutan durasinya jadi hilang," bilang Rijal.

Gaco yang menjadi lawan Naura di kelas Fighter A juga bukan gaco kaleng-kaleng. Ada Sinden Goyang andalan milik Kipli dari Warung SF dan Xenia andalan Rudy dari Plosokerep. Kedua gaco juga bocor, tapi durasi masih kalah dibanding Naura. Poin pun tertinggal hampir setengahnya. Sinden Goyang merebut juara II sedangkan Xenia parkir di tempat ketiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird M2, Abu Jalal andalan Wawan Gatjen dari Mancar BC yang akan menggelar even gajah Cup I pada hari Kamis, 5 Maret 2020, tidak mau tampil seperti biasanya. Bahkan, gaco ini tidak mampu mengisi line up juara.

Moncrot andalan Edy dari Mojoagung memimpin di tangga teratas, diikuti Metil orbitan Aland dari Ngandu dan karimun milik Goprak dari KLM. "Cuacanya kurang mendukung, Abu Jalal tidak mau jalan," kata Wawan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Prestasi apik diraih Lotus debutan Alif Galip dari Mesem SF. Turun di kelas Baby Medium A dan B, Lotus sukses meretas dua emas. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil merebut double winners di gelaran ini, karena juga satu-satunya kelas yang berhasil dibuka dua kelas.

Di kelas Murai Batu, Josept dari Taras BC yang menurunkan gaco andalannya, Bajak Laut, harus mengakui kehebatan Pajero milik Muprul dari Ngemplak. Pajero yang dominan mengumbar suara roll tembak, mampu bertengger di puncak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Cucak Hijau, Giono dari JT BC yang biasanya menguasi podium teratas dengan gaco andalannya, Pasopati, terpuruk di peringkat III. Juara I direbut Upin Ipin orbitan Ismail dari Surobayan SF, dan juara II direbut Jojo debutan Abi dari Pandawa 05.

"Jangan lupa, untuk gelaran Garda BC hari Senin, 2 Februari 2020, semua kelas akan dibonusi 50 ribu Rupiah. Latber dimulai tepat pukul 15.00 Wib. Semoga cuaca bersahabat," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

BANG GALIP MERAJAI KELAS LB BABY

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb naura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp