JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

GARDA BC JOMBANG

Dikepung Hujan, Reza jegal Juminten

Gantangan Garda BC yang ada di Desa Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu, 14 Desember 2019 memang hanya diguyur hujan gerimis, tapi tak jauh dari gantangan, diguyur hujan cukup deras. Kendati demikian, para pemain tetap nekat untuk merapat dan menggantang gacoannya.

Kelas Love Bird Fighter tetap dibuka 2 kelas. Di kelas A, kehebatan Juminten andalan Mr Joko dari Mutiara SF yang kondang dengan durasi mewahnya, menjadi korban keganasan Reza. Gaco andalan Durrahman dari Sambirejo ini mampu mengungguli poin yang dibukukan Juminten.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Namun, kekalahan ini tak membuat Joko patah arang. Karena menurutnya, menang dan juara tergantung hoki dan rejeki. "Tidak boleh memaksakan terus menang. Karena juara itu hoki dan rejeki. Kita Syukuri saja," cetusnya.

Kesabaran Joko membuahkan hasil. Saat turun di kelas Love Bird Fighter B, Juminten tampil menawan dan mendominasi. Di sesi kedua ini, gaco yang mendampingi Juminten di papan atas adalah Harmoni andalan Hendrik dari GAT BC yang ada di podium dua, dan Mutiara milik Krista dari Teman Mbois yang mengisi podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Joyo yang diusung Gembel dari Mojoagung mampu menempati peringkat teratas. Prestasi ini membuat Gembel pede untuk menurunkan gacoannya di even yang lebih bergengsi. Targetnya adalah Anniversary Denanyar BC yang akan digelar di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu besok, 15 Desember 2019.

Di kelas Cucak Hijau, Durex orbitan Aal dari Sawahan kembali tampil menawan. Dengan gaya jambul dan ngentrok (jamtrok), Durex rajin membongkar suara roll tembak dengan durasi mewah. Ini adalah kelebihan Durex untuk menarik simpati tim juri di berbagai gantangan yang diluruknya. Begal andalan Awin dari Jangkar Merah dan Pacet milik Wawan dari Nglele harus mengakui kehebatan Durex.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, gaco milik Rozak dari Duta Anniversary MBJ ke-7, Rencong Sakti, berhasil membanggakan sang majikan dengan memboyong tropi utama. Namun bukan prestasi ini yang membuat Rozak bangga, melainkan, karena melihat aksi Rencong Sakti yang top form membongkar lagu mewah dan kerja ekstra ngotot.

"Selamat kepada para juara, terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumnaia kepada Garda BC. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin sore dan Sabtu sore," kata Ambon, Ketua Pelaksana gelaran Garda BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVE BIRD MEDIUM A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang reza juminten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp