JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

GARDA BC JOMBANG

Dapat Murah, Brimob Langsung Koncer

Nugroho dari JBC ternyata serius fokus di kelas cucak hijau. Meski sudah punya enam cucak hijau hebat, ia kembali menambah amunisi. Menariknya, amunisi terbaru yang dinamai Brimob, dibeli cukup murah.

Arak Bali dan Beras Kencur adalah amunisi terhebat milik Nugroho atau yang akrab disapa Pak Nug dari JBC Jombang yang sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai even di Blok Timur. Namun, meski sudah punya enam skuad hebat, pengusaha dan perancang mesin pabrik ini belum puas.

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Kamis, 11 Juli kemarin, ia kembali menambah gaco cucak hijau dari pemain di Jombang. Menurut Sulkan, joki sekaligus perawat kepercayaan Nugroho, cucak hijau terbaru ini dibeli cuma 1 juta rupiah full set.

"Sebenarnya gaco ini sudah punya catatan prestasi bagus, tapi belakangan pemiliknya tidak bisa menampilkan, dan akhirnya dibakar cuma satu juta rupiah, full set. Setelah saya seting dua hari, hasilnya lumayan bagus. Meskipun belum maksimal, tapi sudah bisa membongkar lagu mewah dan bisa koncer juara dua," kata Sulkan, saat mengawal cucak hijau Brimob di gelaran Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 13 Juli 2019.

 

 

Menurut Sulkan, lagu andalan Brimob ini adalah nembak suara kapas tembak dan love bird dengan durasi cukup panjang. "Saya tertantang untuk menampilkan Brimob ini, karena punya senjata mewah. Kalau sudah mengeluarkan suara kapas tembak dan love bird, durasinya mewah. Tadi hanya keluar dua kali, tidak sering seperti tadi pagi waktu saya rawat di rumah," kata Sulkan.

Di kelas Cucak Hijau A, Brimob yang digantang di nomor 22 mendapat perlawanan sengit dari Puma milik Dani dari Minak Jinggo yang menempati nomor 47. Di kelas ini, Minak Jinggo menurunkan dua amunisi handal, yakni Puma dan Robert.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Puma meraih juara I sedangkan Robert milik Mr Eko mearaih juara III. Brimob yang dikawal Sulkan dan Mimin Doank merebut podium dua. "Gaco nomor 22 memang bagus. Volum tembus, sayang gaco ini jarang mbongkar tembakan love bird. Sedangkan nomor 47, elain gacor juga  rajin membongkar lagu roll tembak," kata Ali, juri yang bertugas di gantangan Garda BC Sabtu ini.

Di kelas Cucak Hijau B, ternyata Brimob sudah tidak terlihat lagi. Rupanya Sulkan hanya melakukan pemanasan. Di kelas ini, podium utama menjadi milik Jabrik andalan Sis dari Pandawa 05, diikuti Robert andalan Mr Eko dari Minak Jinggo di podium dua dan Jendral Jack andalan Sugiono dari JT BC.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Di kelas Murai Batu, Milano andalan H Dedik dari Sutra SF yang kerap melontarkan tembakan love bird, harus mengakui kehebatan Karbit yang diusung Dwi Jaya dari Mojokuripan saat berlaga di kelas Murai Batu A. Namun, Milano berhasil merebut podium utama di kelas Murai Batu B.

Di kelas Love Bird Fighter A yang dibuka dengan hadiah tanpa potongan atau diistilahkan dengan losgan, ternyata mampu menarik minat para pemain. Di kelas ini, Sani andalan Kapten Iwan dari Serut SF yang sudah meretas prestasi sejak usia paud, lagi-lagi tampil stabil dan merebut podium dua. Srempet andalan Joko uuk dari Wali SF juga masih mampu unjuk gigi, meski gaco ini umurnya tidak muda lagi.

 

 

Di kelas Love Bird M3 A, kehebatan Abu Jalal yang dikawal Wawan Gatjen, Komandan Mancar BC, meraih poin 277. Gaco yang ditempatkan di nomor pojok ini mampu mengungguli poin yang diraih Ciprut milik Adi dari SAE SF yang ada di nomor 28. Ciprut meraih nilai 228 mendapat bendera koncer B.

Sementara Indah orbitan Iwan dari Serut SF meraih juara III dengan nilai 176. "Alhamdulillah akhirnya bisa bersaing dengan Abu Jalal. Saya akui, Abu Jalal memang bocor. Selamat ya," kaat Adi.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A HADIAH TANPA POTONGAN

 

Sementara di kelas Love Bird Medium A, ambisi Kiki Jr untuk melejitkan Godin sebagai gaco terbaik di gelaran Garda ini digagalkan Kolex yang mengusung Rival dan sukses merebut juara I. Godin dan Kiki Jr baru bisa merebut tahta Love Bird Medium saat kembali berlaga di kelas B. Kali ini, Godin yang menempati nomor 07 terlihat paling aktif menggerojokkan durasi medium dibanding puluhan rivalnya. Godin sukses melejit di podium utama kelas Love bird Medium B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM B

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang brimob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp