KELAS MURAI BATU DI GARDA BC

GARDA BC JOMBANG

Cepot dan Kirana Jadi Penguasa Podium Murai Batu

Murai batu Kirana mampu merebut podium utama yang dikuasai Cepot saat berlaga di Garda BC Jombang. Sementara di kelas Cucak Hijau, Enthup dan Kramat juga harus berbagi emas.

Cepot yang diusung Cak Luk dari Ngumpul mampu merebut podium utama kelas Murai Batu A di Latpres Garda BC yang digelar di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu 17 Agustus 2019. Sengatan lengkingan suara Cepot tak mampu ditandingi Gempor yang jadi andalan Narto dari SBC, serta Kirana orbitan Dedi Sutra dari Jombang.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Namun, bukan Dedi Sutra kalau tidak bisa membuat gaco orbitannya itu melejit. Memanfaatkan jeda waktu sebelum naik di sesi kedua atau kelas Murai Batu B, Dedi memberikan stimulus khusus buat Kirana.

Alhasil, performa Kirana naik signifikan dan mampu membongkar lagu andalannya. Kirana pun sukses merebut podium emas di kelas Murai Batu B. Namun podium utama di sesi kedua ini tidak direbut dengan mudah oleh Kirana. Brenggolo milik Muadi dari Duta Anniversary MBJ ke-7 memberikan perlawanan sengit meski akhirnya harus mengakui kehebatan Kirana.

 

 

Podium utama juga terbadi di kelas Cucak Hijau. Enthup 27 andalan H Didin dari Sumobito terpilih sebagai penguasa podium puncak di kelas Cucak Hijau A. Prestasi ini bisa dipatahkan Kramat andalan Abu Bakar dari Kapringan saat berlaga di kelas B.

Duel sengit bertensi tinggi juga terjadi di kelas Love Bird. Dana milik Iwan dari PPI yang mampu bertengger di puncak kelas Love Bird Fighter A, berhasil mengulang suksesnya saat bertarung di kelas Love Bird M2 A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Namun prestasi Dana di kelas Fighter tergeser oleh kehebatan Pepy yang jadi andalan Hakim dari Sumber. Di kelas Fighter A, Pepy harus mengakui keunggulan Dana, namun gaco ini mampu membalik keadaan dan merebut juara I saat bertarung di kelas Fighter B.  "Terimakasih atas partisipasi dan dukuangan teman-teman kicaumania dan love bird lovers di setiap gelaran Garda BC," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang cepot kirana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp