JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

Cara Mudah Juara di Garda, Ikuti Kelas Love Bird Fighter

Hampir di setiap gelaran Garda BC, poin yang diraih gaco di kelas love bird Fighter tidak bisa menjulang. Seperti Sabtu ini (21/9), juara I, II dan III diraih dengan poin 60-an. Tentu saja, ini bisa jadi peluang kalau ingin pulang membawa tropi.

Gantangan Garda BC di Desa Nglele, Sumobito, Jombang bisa dijadikan destinasi untuk melatih gaco debutan. Khususnya di kelas Love Bird Fighter, poin yang diraih gaco yang moncer di podium rata-rata tidak genap 100.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Tapi jangan salah, kuantitas peserta di kelas Fighter cukup berjibun. Pada Sabtu ini masih tembus 30 an peserta. Juara I diraih Kantata orbitan Alun dari Pandawa 05 SF dengan nilai 63, juara II direbut Slanky milik Dayak dari Sliut SF dengan nilai 61 dan juara III direbut Bleduk yang diusung Mr Ghibson dari Ganesya SF dengan nilai 50.

Aiun, breeder love bird "darah bangsawan" atau jenis biola dan parblue dari Jombang dari awal penilaian sudah memprediksi, poin yang diraih gaco di kelas fighter tidak akan tembus 100. "Seperti yang sudah-sudah, poin untuk kelas Fighter tidak bisa sampai 100. Kelas Fighter di Garda BC sangat cocok buat melatih gaco baru, karena pesertanya kebanyakan gaco debutan," ujarnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ainun atau yang lebih tenar dengan panggilan Cak Nun Tubles juga turun di kelas ini. Namun gaco kesayangannya yang berdarah biola ogah jalan. Masih untung, gaco lainnya mau tampil di kelas M2 dan L2. gaco itu adalah Pengkor yang sudah kerap moncer di sejumlah gantangan di Jombang.

Di kelas Love Bird M2 A, Pengkor bersaing dengan Saprul dan Abu Bakar. Saprul yang jadi andalan Iwan dari Serut SF menempati gantangan nomor 05 meraih poin 157, mengalahkan Abu Bakar yang dikawal Wawan Gatjen dari MBC dengan nilai 124. Pengkor milik Cak Nun Tubles ada di gantangan 22 meraih nilai 91.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2

 

Di kelas Love Bird L2, Pengkor kembali diturunkan. Namun poin yang diraihnya masih terpaku di angka 127, dikalahkan Srikandi andalan Krisna dari Teman Mbois yang meraih nilai 302. "Sejak untulan Pengkor lepas, performanya turun signifikan. Kemarin saya coba pakai untulan love bird non klep warna kuning, kelihatannya bisa jodoh. Semoga saja benar-benar jodoh dan bisa mengembalikan performa Pengkor," katanya berharap.

Pertarungan paling sengit terjadi di kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini hadiah utama keluar, artinya jumlah peserta lebih dari 36 burung. Bondet milik Sugianto dari Mayangan berhasil menyudahi perlawanan rival-rivalnya.

 

PESERTA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Bondet yang tampil jamtrok dan sering memuntahkan suara kasar berdurasi sulit ditandingi. Jahit andalan Yuyung dari kemplor Sf harus rela mengisi posisi runner up, diikuti Rocket andalan Saiful dari Nglele.

Pertarunngan sengit ini kembali terjadi di kelas B. Namun, Galaxi orbitan Tholib dari Teman Mbois berhasil mengkudeta tahta di kelas Cucak Hijau. Vokal lantang bernada kasar yang dibawakan menggulung panjang membuat aksi Galaxi terlihat dominan. Prend yang dikawal Denis berhasil mengisi posisi runner up, sedangkan Bondet merosot ke pringkat tiga.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Murai Batu, Putin andalan Abah Hary dari Jelakombo sukses meretas prestasi emas. Rivalnya, Ochan yang dikawal Tarmen dari Nglele meraih juara II dan Angger andalan Agung dari Duta MBJ Anniversary 7th meraih juara III.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA LOVE BIRD MEDIUM B\

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp