GAGAL KAWIN, PERFORMA KABUL TIDAK MAKSIMAL

GARDA BC JOMBANG

Ada Apa dengan Kabul? Simak Vidionya

Penampilan love bird Kabul tidak seperti biasanya saat berlaga di Garda BC Jombang. Meskipun masih rajin dan mendapat koncer, tapi jedanya tidak rapat lagi. Ada apa dengan Kabul?

Turun di kelas love bird M2 atau kelas yang durasinya dibatasi masih dua, sebenarnya bukan specialisasi Kabul. Karena durasi Kabul, love bird biru kobal andalan Yunus dari YNS BF Kediri rata-rata di kisaran sebutan lanjut sampai panjang.

 

 

AKSI LB KABUL DI GARDA BC

 

Namun, karena di Kontes Special Garda BC Jombang di Desa Ngele, Sumobito, Jombang pada Sabtu 14 September 2019 tidak ada kelas Dewasa dan kelas lanjut dua (L2) seperti biasanya, maka Danang KRL yang dipercaya mengawal Kabul membeli tiket M2. "Sebenarnya kelas ini kurang  cocok buat Kabul, karena durasinya banyak terbuang. Tapi Bismillah saja deh," katanya.

Satu lagi yang membuat Danang pesimistis sebelum menaikkan Kabul adalah, karena sebelum berangkat, betina Kabul bertelur. "Biasanya, kalau betinanya bertelur dan Kabul tidak kawin, performanya kurang maksimal," ungkapnya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Kabul pun dinaikkan di nomor 30, posisi tepat di line pinggir di kelas Love Bird M2 A. Benar saja presdiksi Danang. Durasi Kabul banyak yang terbuang karena durasi maksimal dibatasi M2. Kekawatiran kedua pun mulai mendera pada paruh lomba. Kabul mulai sering didis. Jeda ngekek atau dikenal dengan istilah buka tutupnya tidak rapat lagi. Dan akhirnya Kabul mendapat koncer C atau juara III.

Gaco love bird yang berhasil meraih podium teratas di kelas ini adalah Nandini andalan Fatkhur dari El bama SF yang ada di nomor 34. Nandini meraih nilai 237, unggul 30 poin dari gaco milik Adi Santoso dari Duta DK Cup I yang meraih juara II. "Saya yakin hari Minggu besok Kabul sudah bisa pulih lagi. Karena betinanya pasti sudah bisa dikawin lagi," ujar Danang.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bukan hanya Danang yang resah bila mengawal love bird konslet, tapi sebelum naik tidak mau kawin. Sejumlah kolektor love bird konslet lain juga berpendapat sama.

Sementara itu, hasil laga di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua kelas, Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana berhasil melejitkan dua gaco di podium. Dua gaco ini adalah New Audi 212 dan Ratu Cantika yang diturunkan di kelas Love Bird Fighter A dengan raihan juara I dan II.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sedangkan gaco yang moncer di kelas Love Bird Fighter B, juara I direbut Leo andalan Arsya dari BMF diikuti B Miya milik P Zam dari Bangsri dan Singo Cobra andalan Farid dari Mesem SF. "Kelas Fighter saat ini paling banyak peminatnya," kata Wawan Gatjen, pengelola Gantangan Mancar BC yang akan menggelar Anniversary Mancar BC kedua pada hari Kammis, 19 September 2019 di Gantangan Mancar BC, Peterongan, Jombang.

Di kelas Cucak Hijau, dua gaco silih berganti merebut podium teratas. Di kelas Cucak Hijau A, juara I direbut Daun Muda andalan Nugroho dari JBC Jombang, didampingi Jekki andalan Nizar dari Janti dan Paijo milik Hery dari Sambirejo.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau B, podium teratas dieksekusi Gundala milik Mr Diyah dari Graha Jasmin yang dikawal Mimin Doank. Di kelas ini Gundala berhasil meredam kehebatan Jaka Timngkir milik Ibrahim dari Sukorejo Perak dan Plat M milik Gigik dari KLG Mojoagung.

Kejadian sama terjadi di kelas Murai Batu, podium puncak direbut dua gaco yang sama-sama tampil apik. Podium utama di kelas A menjadi milik Milano orbitan Mr Dedik dari Sutra SF diikuti Angger milik Agung dari Duta Anniversary MBJ ke-7 dan Pedro andalan Pak Yo dari Kendo Kenceng.

 

 

Sedangkan di kelas B, Sengkuni mempersembahkan tropi utama kepada Eko dari Belrusak setelah bertarung sengit melawan Angger andalan Agung MBJ dan Batam milik Rea BF yang juga mengibarkan bendera Duta Anniversary MBJ ke-7.

 Di Kontes Special kali ini, Garda BC juga membuka kelas Cendet. meski pesertanya belum menggembirakan, namun panitia optimistis, secepatnya peserta cendet akan merangkak naik. "Kami sudah sepakat akan terus membuka kelas cendet. Karena kami yakin, jumlah pemain cendet yang ada di Jombang sangat banyak, sementara tidak banyak gantangan yang mau menampung aspirasi cendet mania," kata Sri Budiarto, MC mewakili H Fauzan yang berhalangan datang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

GARDA BC RUTIN MEMBUKA KELAS CENDET

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp