KOMUNITAS PLECI MANIA MALANG RAYA

GANTANGAN NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Tempat Kopdar Anis Merah Mania dan Pleci Mania

Gantangan New Gelora Arjuna di Batu, Malang rutin dijadikan tempat kopdar para pemain anis merah dan pleci. Tak salah bila New Gelora Arjuna BC disebut sebagai surganya burung teler.

Kamis, 16 Mei 2019, sejumlah pemain anis merah dari Malang Raya dan kota sekitar kembali berkumpul di Gantangan New Gelora Arjuna di Batu. Tentu saja, mereka tidak hanya datang dengan tangan kosong, tapi dengan menenteng gaco kesayangannya. Kelas Anis Merah pun kembali digelar di gantangan yang dibahkodai Agus Gedex ini.

 

 

AGUS GEDEX BERSAMA CREW NEW GELORA ARJUNA

 

Petruk andalan Sugeng dari Sam Malang berhasil menyita perhatian para pemain dan tim juri yang bertugas di New Gelora Arjuna. Di kelas Anis Merah ini, Petruk berhasil terpilih sebagai gaco yang terbaik, mengungguli Bunga andalan Om Hari dari Amer KWB dan Djaduk milik Prayit dari Amer KWB.

"Smeoga saja kedepannya makin banyak pemain anis merah yang kopdar di Gelora Arjuna BC. Kali ini baru teman-teman dari Malang Raya, insya Allah dalam waktu dekat akan dikunjungi para pemain dari Kediri dan Blitar," harap Agus Gedex.

 

KELAS ANIS MERAH

 

Dan tak mau ketingalan pula, komunitas pleci mania turut meramaikan gelaran ini. "Koloni manuke, koloni wonge juga," ujar salah satu pemain Pleci.

Di kelas Pleci, muncul tiga gaco yang dominan merebut podium papan atas. Ketiga gaco itu adalah: Gempur andalan Centing dari Sisters SF yang berhasilnyeri juara I, diikuti Sari Buah andalan Nayay dari Sisters SF yang juga nyeri juara II, serta N Max andalan H Adit dari MP Sf yang berhasil dua kali juara III.

 

 

Di kelas Murai Batu A, Alexis andalan Fachry dari KWB berhasil tampil menawan dan merebut podium teratas. Gaco ini berhasil mengatasi kehebatan JS yang diusung H Kabul dari HGM yang menempati podium dua dan Pak Guru andalan Kidnep dari Batuvia SF yang harus puas menjadi penghuni podium tiga.

Di kelas Murai Batu B, giliran Joker andalan FM Team yang sukses mengisi line up teratas. Gaco ini menggeser posisi Alexis ke podium tiga. Sementara podium dua diisi Actor 001 milik H Kabul dari HGM Gandon.

 

SEMANGAT GENERASI PENERUS HINGGA SESI TERAHIR

 

Di kelas Kenari Bebas Standar, Pandawa 05 andalan Ipoel dari Gajayana BC menjadi satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I atau lebih trend dengan istilah double winner. "Selamat atas prestasi yang diraih dan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Ikuti terus gelaran New Gelora Arjuna," kata Agus Gedex.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI BEBAS STD

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA LOVE BIRD MP 150

 

PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD MP 150

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan new gelora arjuna kota batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp