ANTO SUWUNG. TAK HANYA MENANG DI SESI BOB, LB GAMBLEH CETAK HATRIK

GANTANGAN MALAM KRAM OTAK SUKOHARJO

LB Gambleh Tak Terbendung, Kelas Love Bird M3 Makin Diminati

Tak hanya menjadi yang terbaik di sesi BOB Love Bird Fighter, love bird Gambleh andalan Anto Suwung juga berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Gantangan Malam Kram Otak BC Solo Baru. Siapa sajakah pemenang kelas lainnya?

Gantangan Malam Kram Otak BC mengadakan kontes prestasi pada Selasa, 15 Desember 2020 di Kutu, Telukan, Sukoharjo. Hanya melombakan love bird, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Rudi ini membuka kelas Love Bird Fighter, Love Bird M3, Love Bird PAUD, dan Love Bird Bursa.

 

 

SUASANA GANTANGAN MALAM KRAM OTAK

 

Meski diadakan malam hari, kontes kali ini tak hanya didominasi oleh pemain lokal namun juga dihadiri oleh pemain luar daerah seperti Solo, Klaten, dan Wonogiri. Ramainya peserta di kontes prestasi kali ini bisa dilihat dari banyaknya calon peserta yang tak kebagian tiket di kelas Love Bird M3 A dan B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dianggap sebagai kelas yang ramah pemula dan semua memiliki peluang menjadi juara, kelas Love Bird M3 memang sedang jadi primadona di kalangan love bird lovers Solo Baru dan sekitarnya. Bukan hanya pemain pemula, pemain kawak yang amunisinya sedang kurang kondisi pun memilih kelas ini meskipun resikonya terkena diskualifikasi karena durasi mblandang.

 

MR. RIZAL. PILIH KELAS LOVE BIRD M3 DI GANTANGAN MALAM

 

Salah satunya adalah Mr. Rizal, punggawa M. Adrian BF yang memilih main di kelas Love Bird M3 ketika menggantang di malam hari. “Kalau burung-burung yang kondisi kan buat siang, eman-eman kalau buat main malam. Kalau malam gini mending bawa burung bahan atau burung durasi yang lagi nggak kondisi, resikonya ya kebablasan dan didiskualifikasi,” ungkapnya.

Pun dengan Bayu Bajul Ijo SF yang memilih menurunkan amunisinya yang masih belia di kelas Love Bird M3. Selain durasinya memang belum terlalu panjang, amunisi-amunisi bahan baik PAUD maupun lepas PAUD dianggap lebih cocok dimainkan di kelas ini. “Ini dimainkan di kelas PAUD udah nggak mau, kalau campur dewasa justru mau nampil. Kalau main di kelas Fighter, belum berani bersaing dengan love bird yang durasinya menitan. Kalau durasinya belum 40-up, mending jangan main di kelas Fighter. Setor tok, Mas,” terangnya.

 

ANTO SUWUNG. LB GAMBLEH TAK TERBENDUNG

 

Di kelas Love Bird Fighter, penampilan konsisten ditunjukkan oleh love bird Gambleh milik Anto Suwung yang berhasil sapu bersih podium pertama di tiga kelas Love Bird Fighter reguler. Puncaknya, di sesi BOB Love Bird Fighter, amunisi andalan Pitik Balap ini keluar sebagai yang terbaik.

 

Meski didur siang malam, penampilan Gambleh di kontes kali ini memang cukup istimewa. Selain keluar kekekan panjangnya hingga sebutan durasi, Gambleh juga terlihat cukup rajin sehingga sulit dikejar oleh rival-rivalnya.

 

EKO DAN HAIKAL. LB HAVANA DAN REVANSA MAMPU BERSAING

 

Perlawanan sempat diberikan oleh Havana (Eko) dan Revansa (Haikal) yang akhirnya menduduki podium kedua dan ketiga di kelas Love Bird Fighter A. Meski belum menjadi yang terbaik, pemain yang jauh-jauh datang dari Wonogiri ini mengaku puas dengan hasil yang didapat kedua amunisinya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird Cebret Jr yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Love Bird PAUD. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, gaco milik Chotier ini berhasil menduduki podium 1, 3, dan 1. Di sesi BOB PAUD, Cebret Jr kembali keluar kampiun setelah unggul tipis dari rival-rivalnya. Di kelas PAUD B, Raja Sawer milik Bang Giyanto berhasil mencuri kemenangan.

 

CHOTIER. PAUD CEBRET JR BORONG JUARA

 

Berbeda dengan kelas Love Bird Fighter dan Love Bird PAUD yang dikuasai oleh Gambleh dan Cebret Jr, persaingan menarik justru tesaji di kelas Love Bird M3. Berbedanya nama-nama pemenang seperti Tesi (Adi), Bony (Bayu), dan Kirana (Dicky AR) menjadi bukti apabila semua gaco berpeluang menjadi juara di kelas ini.

 

 

Di akhir perlombaan, Rudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Sampai jumpa di even-even lainnya,” pungkasnya. [asept]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN KRAM OTAK

 

BAYU. LB BONY JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD M3

 

BANG GIANTO DAN DANIEL. SUKSES DI KELAS PAUD BERSAMA RAJA SAWER DAN SNOT

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD M3

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD PAUD

 

 

KATA KUNCI: kram otak gambleh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp