TAUFAN PPI SOLO. LB RATU LANGIT TERBAIK DI KELAS DEWASA

GANPATIH CUP 1 SRAGEN

LB Ratu Langit Nyeri, Team Bahagia dan Fortuna BC Raih Juara Umum

Prestasi mentereng makin sering diraih Ratu Langit. Salah satunya di gelaran Ganpatih Cup 1 Sragen, Minggu 18 November 2018. Ratu Langit yang berjenis pastel biru ini tampil fighter dengan kekean nyaris 3 menitan hingga meraih double winner.

Sebagai gaco baru yang baru turun lomba sekitar 1 bulan, prestasi Ratu Langit bisa dibilang memuaskan dengan selalu meraih juara pada setiap lawatannya, terakhir di gelaran Anniversary IKM Gemolong juga meraih podium pertama.

 

 

SUASANA LOMBA GANPATIH CUP 1 FULL GANTANGAN

 

Ratu Langit gaco milik Taufan dari Pecinta Paruh Putih Indonesia ini tampil mendominasi pada gelaran Ganpatih Cup, dimainkan sebanyak dua kali semuanya meraih juara pertama. “Alhamdulillah makin hari penampilan Ratu Langit semakin stabil, semoga bisa berlanjut di gelaran Gebyar Mutasi dan meraih prestasi kembali,” ucap Taufan yang diaminkan oleh Gangga yang juga sering mengawal Ratu Langit berlomba.

Membawa bendera Duta Biang Kerok Cup, Mbelet AJ selain bersilaturahmi lomba sekaligus mensosialisasikan gelarannya yang akan di helat pada hari Rabu, 20 November 2018 di gantangan SBC Sragen. Sebagai pemain spesialis kacer, Mbelet kembali mengorbitkan gaco juara baru bernama Hanson yang baru saja di take over. Hanson yang memiliki tonjolan cucak jenggot, kolibri dan srinditan langsung membawa pulang tropi juara pada gelaran yang berbeda di hari yang sama.

 

MBELET AJ DT BIANG KEROK CUP. KACER HANSON GACO ANYAR LANGSUNG MONCER

 

Pertama Hanson mencuri poin juara di kelas Kacer Ganpatih dan juga meraih runner up pada gelaran di PMB Miri, Sragen. “Gaco baru dapat, Alhamdulillah langsung tampil bagus,” ucap Mbelet seraya mengingatkan dan mengajak merapat pada gelaran Biang Kerok Cup besok Rabu, 20 November 2018.

Masih dikelas kacer, Gharud Muda milik Xaper juga meraih prestasi memuaskan dengan meraih juara pertama di kelas Kacer Bintang dan runner up pada kelas Kacer Ganpatih. Melihat penampilan Gharud Muda yang selalu stabil baik performa dan penampilan membuatnya menjadi salah satu gaco kacer mapan dan berprestasi di wilayah Sragen.

 

XAPER. KACER GHARUD MUDA NYARIS NYERI

 

Selain ramai diikuti peserta, kelas ocehan pada gelaran Ganpatih Cup 1 terbilang seru untuk di ikuti. Seperti pada kelas cucak hijau, Themox’s milik Ronni Odang FBC benar-benar menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu cucak hijau jawara di wilayah Solo Raya dengan meraih juara di kelas utama Cucak Hijau Radjawali. Penampilan Themox’s kali ini mendapatkan perlawanan sepadan dari Mahkota yang membawa bendera Team Bahagia SF yang juga meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Ganpatih.

Jipung FBC walaupun gagal mengantarkan Berhala menjadi juara pertama dan hanya meraih dua kali runner up di kelas murai batu tetap optimis pada perkembangan penampilan dan performa Berhala. Semakin hari turun lomba grafik penampilan Berhala semakin menunjukkan peningkatan yang pesat dan semakin mapan, materi yang baik, volume tembus, durasi yang stabil didukung mental yang kuat membuat Berhala makin diperhitungkan lawan-lawannya pada setiap kali turun lomba.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kelas kenari juga cukup menarik untuk diikuti, walaupun tidak seramai kelas ocehan lainya tetap menunjukkan peningkatan peserta pada setiap gelaran di Sragen. Pusaka Sakti milik Adi Abi keluar sebagai jaura di kelas Kenari Sejati, irama lagu yang merdu sukses dibawakan secara sempurna dan komplit dari awal, tengah dan akhir penilaian. Sementara itu penampilan cantik juga di tampilkan oleh Abraham milik KKM SF yang nyaris meraih double winner.

Arfan, Alwi dan rekan-rekan Mabes kembali sukses membawa Team Bahagia SF meraih juara umum SF. Unggul dibeberapa kelas bersama gaco-gaco terbaik seperti love bird Checo, Milea dan Rocket. Cucak hijau Mahkota dan Picolo, kacer Gareng dan kenari Janur Kuning mengumpulkan poin yang cukup untuk membawa Team Bahagia meraih juara umum SF.

 

MAHKOTA JUARA 1 CH GANPATIH

 

Sementara itu Fortuna BC yang dikawal langsung oleh Eko Fortuna berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhak membawa pulang tropi juara umum BC. Prestasi terbaik yang diraih oleh cucak hijau Themo’x dan murai batu Berhala menjadi salah satu penyumbang poin vital bagi kemenangan Fortuna BC selain dari dukungan rekan-rekan kicaumania yang lain.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Ganpatih Cup 1, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali pada even-even Ganpatih Enterprise berikutnya,” ucap Ovan mewakili panitia dan juri Radjawali Indonesia yang bertugas menutup gelaran Ganpatih Cup 1.[HR-Y]

 

RONI ODANG FBC. THEMOX'S JUARA KELAS UTAMA CH RADJAWALI

 

JIPUNG FBC. MB BERHALA NYERI RUNNER UP

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

FORTUNA BC JUARA UMUM BC

 

ADI ABI KURNIA BC. PUSAKA SAKTI JUARA KENARI SEJATI

 

TEAM BAHAGIA RAIH JUARA UMUM SF

 

MANYUN GBC. PIKOLO JUARA 1 MB GANPATIH

 

ARIS TEAM BAHAGIA. LB CHECO SIAP NAIK KELAS

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline      0821.2959.4199.

 

ARFAN BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

 

PUTRA SUBADI SF. LB PUTRI TERBAIK DI KELAS PAUD BINTANG

 

15. JURI RADJAWALI YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: ganpatih cup 1 gharud muda ratu langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp