FOTO BARENG ANGGOTA MBAH IM SF DAN JURI RAJAWALI REBORN

GANBER MBAH IM SF FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Dipenuhi Pemain Love Bird, Putri Rengganis Raih Predikat Burung Terbaik

Gelaran Ganber Mbah Im SF feat Rajawali Reborn Gresik, dipenuhi pemain love bird. Putri Rengganis milik Alfad BF dari Karyawan Tuhan raih predikat love bird fighter terbaik.

Hari Kamis, 01 Juni 2023, bertempat di gantangan Rajawali Reborn Jl. Raya Sawen Kedamean Gresik, gelar Ganber Mbah Im SF yang sukses di penuhi oleh love bird mania. Para pemain love bird yang datang bukan dari kota Gresik saja, terlihat dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan ikut hadir memeriahkan gelaran Ganber Mbah Im SF ini.

 

 

“Saya awal terjun main burung ya main love bird, maka tak heran gelaran saya banyak sekali pemain love bird yang datang. Terima kasih kepada teman-teman kekekmania dan kicaumania yang sudah meramaikan gelaran,” ucap Mbah Im.

Banyaknya pemain love bird yang datang, membuat persaingan terasa sangat sengit di setiap kelasnya. Putri Rengganis amunisi lawas Alfad BF dari Karyawan Tuhan berhasil mencuri perhatian, dikarenakan Putri Rengganis nyaris menyapu bersih tiga kelas yang dilombakan.

 

LOVE BIRD PUTRI RENGGANIS RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

“Putri Rengganis kita mainkan semua kelas dan berhasil menyaber juara 1, 1 dan 2 plus dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik,” ujar Opi sang joky.

Mempunyai kekean yang panjang dan jeda yang rapat menjadi kunci utama kemenangan dari Putri Rengganis untuk meraih gelar juara.”Ini masih belum top perfomnya, soalnya kemarin bulu ekornya ada yang jatuh. Biasannya Putri rengganis ini satu kali ngekek biasannya tembus 3 sampai 7 menit lebih, sekarang hanya keluar sebutan lanjut panjang dan tadi ada istimewa 7,” ucap Opi.

 

PARA JUARA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER NEKAD

 

Beralih di sesi cucak hijau, Siliwangi andalan Cak Pri KLA dari DT. CIG Team berhasil mencuri perhatian. Meskipun hanya berhasil duduk di peringkat ke 2 di kelas cucak hijau Mbah IM, tetap Penampilan Siliwangi membuat penonton terpanah atas tembaknnya.

Mempunyai volume yang tembus, ditambah dengan tembakan seperti kapas tembak dan platuk sampit. Apalagi Siliwangi mempunyai gaya jamtrok, cukup untuk membuat dewan juri terpanah.”Sayang di akhir-akhir ada jedanya, jadi penampillanya kurang maksimal. Meskipun begitu saya cukup senang, dikarenakan tembakannya dibawakan dengan tuntas dan panjang-panjang,” ujar Cak Pri.

 

 

Di sesi murai batu Mbah Im, ada nama Rayap milik Aulia SF yang berhasil keluar sebagai juara pertama. Pencapaian apik dari Rayap kali ini tak lain berkat durasi kerja dan irama lagu yang bervariasi.

Suaranya yang keras membuat Rayap mendapatkan nilai lebih dari dewan juri. Melihat performa yang bagus, Rayap berhasil mendapatkan bendera koncer A secara mutlak.[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SILIWANGI (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA 2 DI SESI MBAH IM

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU MBAH IM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD NEKAD L1

 

PEMENANG CENDET A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ganber mbah im sf feat rajawali reborn gresik putri rengganis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp