SABER BC BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

GANBER KHS FEAT RRI – SURABAYA, #1

Tunjukkan Performa Menawan, CH Joko Tingkir Langsung Dimahari H Ju’i 30 Juta

Berencana datang untuk mencoba settingan gaconya, H Ju’i malah terpikat oleh performa cucak hijau Joko Tingkir saat mengikuti Ganber KHS feat RRI, Surabaya hari Minggu (16/01). Tak banyak bicara, H Ju’i pun langsung  meminangnya dengan mahar 30 juta.

Tidak menduga, mungkin itu yang ada dibenak Alwi saat membawa gaco kesayangannya cucak hijau Sangar untuk berlaga di gelaran Ganber KHS feat RRI di gantangan AURI, Surabaya. Bagaimana tidak, penampilan apik gaco kesayangannya ini berhasil memikat hari salah satu pemain besar yang saat ini sedang naik namanya yakni H Ju’i dari Saber BC.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari awal diturunkan di sesi cucak hijau A G28, Sirun salah satu pencari bakat gaco untuk H Ju’i sudah mengunci matanya untuk membidik Sangar yang saat itu mendapat juara 3. Begitu dinaikan kembali di sesi B, Sirun pun langsung menyuruh H Ju’i untuk memperhatikan kinerja Sangar.

Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper begitu menarik perhatian H Ju’i. Lagu-lagu kasarnya juga dibawakan dengan durasi panjang dan rapat. Apalagi powernya yang tembus semakin memantapkan H Ju’i untuk segera memboyongnya memperkuat tim Saber BC.

 

H JU’I (TOPI MERAH) DEAL MEMBELI CH JOKO TINGKIR

 

“Sebenarnya saya tidak ada rencana untuk memantau burung. Tapi karena tadi melihat performa Joko Tingkir begitu istimewa saya langsung terpikat. Semua aspek dari Joko Tingkir saya suka, makanya begitu selesai main di sesi B saya langsung menemui pemiliknya untuk bernegosiasi dan akhirnya deal di angka 30 juta,” buka H Ju’i.

Setelah dipinang, H Ju’i pun masih penasaran akan performanya dan memainkannya kembali di sesi C G36. Sangar yang berganti nama Joko Tingkir ini pun langsung menghibur tuan barunya dengan performa menawannya lagi.

 

SABER BC SAAT MONCERKAN KACER DEP KOLEKTOR DI KELAS UTAMA

 

Joko Tingkir pun kembali menjadi yang terbaik di sesi ini dengan meraih juara 1. “Alhamdulillah hari kestabilan Joko Tingkir sangat istimewa. Dari 3 sesi yang diikutinya dapat juara 1, 1 dan 3. Gaco baru ini bisa jadi pelapis yang bagus untuk gaco utama saya Joko Tole yang kemarin mendapat mahkota raja di Piala Raja,” jelas H Ju’i.

Selain mendapat gaco baru, pasukan Saber BC juga sukses mengukirkan namanya di kelas kacer yang menjadi acara utama event pada hari ini. Meski tak memiliki gaya nyentrik, lantunan roll speed dari kacer Dep Kolektor begitu menusuk telinga.

 

 

Suaranya yang kasar dan jeda yang rapat menjadi senjata utamanya untuk menduduki puncak podium sesi utama kacer G24. “Saya kesini lagi coba settingan gaco murai batu dan kacer. Alhamdulillah kacer Dep Kolektor main dengan bagus dan mendapat juara 1 di kelas utama. Lalu di kelas murai batu ada Paramex dapat juara 2 dan Warok juara 3,” tutup H Ju’i. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA GANBER KHS FEAT RRI – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

AKSI KACER DEP KOLEKTOR

 

MB PARAMEX SAAT JADI RUNNER UP

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: ganber khs feat rri – surabaya ch joko tingkir h ju’i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp