TAPAL KUDA PONOROGO FEAT BOPO KUN NASIKIN 20 JANUARI 2020

GAMAL TAPAL KUDA PONOROGO FEAT BOPO KUN NASIKIN

Tiket Murah Doorprize Meriah, Digelar 20 Januari 2020

Gelaran bulanan gantangan malam (Gamal) Tapal Kuda BC Ponorogo yang akan digelar Senin malam, 20 Januari 2020 mulai 20.30 WIB bakal berlangsung spesial. Kali ini Tapal Kuda BC bakal menggandeng salah satu tokoh kicaumania kota Reog, Bopo Kun Nasikin untuk memeriahkan even besutan Gus Ipunk dan kawan-kawan ini.

Lomba yang akan dihelat di kawasan Tenggang, Ngrupit, Jenangan, Ponorogo ini mengagendakan tiket murah tertinggi 20K, menengah 15K dan terendah 15K. Berkat support dari Bopo Kun Nasikin selaku boss kondang khas Ponorogo "Pecel Mbak Noer Ponorogo" dan para sponsor, even ini bakal dimeriahkan dengan taburan doorprize dari puluhan pakan, kerodong, kipas angin hingga sepeda.

SUASANA LATPRES TAPAL KUDA BC YANG SELALU MERIAH 

Yang menarik, selain mengagendakan 13 kelas reguler baik paruh bengkok, Kenari dan Pleci pada even kali ini akan dibuka kelas Master Bird, yang melombakan Cambas (campuran bebas) dimana ini merupakan yang pertama kali dilombakan di arena gantangan malam .

Jadi jangan lupa, siapkan burung-burung gacoannya untuk gantang di gantangan malam Tapal Kuda BC, Senin malam mendatang.

 

 

KATA KUNCI: tapal kuda bclomba burung ponorogoindependnen jalaratukun nasikin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp