MENDEM JAYA. GALANG DUKUNGAN DI PRABUKUSUMO CUP

GALUH CUP KLATEN 29 OKTOBER

Semua Kelas Hadiah Tanpa Potongan, Pesanan Tiket Sudah Bisa Diambil

Universitas Budi Luhur Berkicau Series akan menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau Galuh Cup pada Minggu, 29 Oktober 2017 di Lapangan Kridabuana, Prambanan, Klaten. Menggandeng juri independen, gelaran yang diketuai oleh Mendem Jaya ini menawarkan hadiah tanpa potongan.

Ditemui di Prabukusumo Cup beberapa waktu lalu, Mendem mengungkapkan apabila panitia Galuh Cup telah siap menggelar even yang merupakan bagian dari Universitas Budi Luhur Berkicau Series ini. Dilansir dari laman facebooknya, pesanan tiket dapat diambil mulai Kamis sampai Sabtu di Hotel Galuh pada jam kerja.

 

 

 

Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, Kelas utama Galuh akan melombakan murai batu, cucak hijau, dan love bird. Pemenang pertama akan mendapatkan thropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 1,7 juta rupiah.

Panitia juga akan membuka kelas Tirtonirmolo, Merapi dan Merbabu dengan bandrol tiket 80 ribu, 60 ribu dan 40 ribu. Melihat pesanan yang terus mengalir, even ini akan sesukses Budi Luhur series lainnya. “Kemasan dan hadiahnya sangat menarik, tak heran kalau pesanan terus mengalir. Semua kelas, hadiah tanpa potongan. Berapapun peserta, hadiah tetap keluar,” jelasnya.

 

JADWAL LOMBA

 

Apabila tertarik untuk berpartisipasi di gelaran ini, Anda bisa melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi Sdr. Setia Ningsih (085867870222) atau Wahyu Net (085878112005). Segera pesan tiketnya dan persiapkan gacoan Anda sekarang juga.

KATA KUNCI: galuh cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp