SURO TAMPIL DASHYAT UNTUK MENYAPU BERSIH SEMUA KELAS YANG DIPERLOMBAKAN.

GALAXI BC FEATURING MR PAWON

Berbekal Masteran Mp3 Suro Tampil Kesetanan

Cucak hijau Suro tampil cantik dengan memborong banyak penghargaan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik, pada Grand Opening Galaxi BC featuring Mr Pawon di gantangan HMK Jalan Banyuurip 227 Surabaya.

Cucak hijau Suro milik Kuswandi dari Kober BC, tampil paling dominan untuk bisa mengambil tiga kelas yang disediakan. Bermateri gaya jamtrok dengan tembakan roll speed panjang iringan lagu tengkek buto dan kenari langsung bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan gelar pertama di sesi cucak hijau A.

 

 

CUCAK HIJAU SURO TAMPIL KESETANAN UNTUK BORONG SEMUA GELAR.

 

Kembali turun pada sesi cucak hijau G-36 Suro benar-benar tidak memberi ampun kepada jawara lain, dengan mengambil lagi gelar yang kedua buat tim Kober BC. Dikawal sendiri oleh Kuswandi dan ketua Kober BC Denz Baggio lagi-lagi Suro menunjukkan kegemilangannya sebagai burung jawara untuk merebut tiga kemenangan pada sesi akhir cucak hijau B. "Padahal ekornya masih dorong bulu tapi bisa tampil bagus," bangga sang pemilik.

Hanya dengan masteran MP3 yang selalu didengarkan oleh kuping Suro bisa tampil stabil pada tiga kelas yang dipermainkan. Juga perawatan simpel yang dilakukan Kuswandi dengan memberikan 2-4 ekor jangkrik pagi dan sore serta penjemuran dua kali pagi dan siang hanya memakan waktu cukup 10 menit untuk hariannya selalu dikerodong full. "Burung ini pernah ada yang menawar 10 Juta, namun tidak saya lepas masak burung prestasi cuma dihargai segitu," sambung Kuswandi.

 

 

Begitu pula dengan murai batu MD milik Koko dari MD feat MS, yang sama-sama bisa menyapu bersih dua kelas yang diperlombakan sekaligus membawa pulang gelar burung terbaik untuk kelas ini. "Mungkin hari ini dewi fortuna berada dipihak kami," tutur Koko sesudah sesi foto bersama Burungnews.

Sedangkan untuk sesi paruh bengkok, tim ARBP BC dan Lawang SF sama-sama bisa membawa pulang banyak gelar sekaligus dinobatkan sebagai juara umum. ARBP BC yang dikomandoi langsung oleh H Ali Rizal mampu mendominasi jalannya lomba pada kelas love bird paud dan M2 dengan beberapa amunisinya seperti Thomas Edison, 50 Juta dan Biang Kerok.

 

MD SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Sholeman amunisi lama milik H Ferio dari Lawang SF tidak rugi datang jauh-jauh dari Malang untuk mengikuti gelaran ini dengan merebut lima gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 2 plus dinobatkan sebagai love bird terbaik dan juara umum SF. "Sebenarnya kita mau bermain ke KLI Gresik, berangkat agak siangan tetapi karena menang terus akhirnya kita main terus hingga gelaran usai," jawab H Ferio kepada Burungnews.

Durasi 30 sampai 40 detik dengan jedah rapat yang diperlihatkan oleh Sholeman bisa mengambil tiga gelar pada sesi love bird M3 dan L1, sayang pada sesi dewasa hanya berada diposisi kedua sebanyak dua kali. "Harusnya pada sesi love bird B kita bisa ambil podium utama sayang juri berkata lain," ujar sang pengawal burung.

 

SHOLEMAN NYARIS BORONG LIMA KEMENANGAN.

 

Pada akhir gelaran panitia juga memberikan penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Duta ARBP dan Lawang SF. "Saya selalu Owner mengucapkan terima kasih buat kicaumania untuk meramaikan event kami hingga usai sekaligus memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam gelaran perdana kami pelayanannya kurang memuaskan," tutup Khadir.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GALAXI BC FEATURING MR PAWON, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

ARBP BC AMBIL BANYAK GELAR DI SESI LOVE BIRD PAUD DAN M2.

 

SEMAR GONDOL PODIUM UTAMA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

KETUMBAR MILIK WANDA AMANKAN SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA.

 

EL PAMAS SATU-SATUNYA JUARA DI SESI KACER.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SYAM MASIH BISA MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR KEJUARAAN.

 

WK AWS BC MASIH BISA PULANG DENGAN TERSENYUM MESKI KALAH DALAM PEREBUTAN JUARA UMUM.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: galaxi bc featuring mr pawon suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp