KOMUNITAS ANISER JOGJA. KOMPAK GAIRAHKAN KEMBALI ANIS MERAH


GAIRAHKAN ANIS MERAH

Aniser Jogja Gelar Latihan Rutin Gratis Berhadiah

Beragam cara dan inovasi dilakukan oleh komunitas anis merah agar burung yang satu ini kembali ramai dan bergairah. Salah satu yang menarik adalah yang dilakukan oleh Aniser Jogja. Mereka menggelar latihan rutin gratis berhadiah setiap Kamis di Pasty.

Latihan gratis khusus anis merah ini dijadwalkan sebulan sekali tiap pekan pertama. Sesungguhnya gebyar Aniser di bawah komando Priyanto Antok ini hanya salah satunya saja. Sebelum menggelar latihan gratis, terlebih dahulu merapikan organisasi dengan sistem komunikasi dan pertemuan rutin bulanan, kemudian ada acara latihan atau cash bersama.

SUASANA NGECASH BARENG KOMUNITAS ANISER JOGJA

 

Latihan gratis berhadiah dilaunching pada Kamis sore 6 Februari. “Alhamdulillah kemarin kami keluarga besar anis merah Jogjakarta atau Aniser Jogja membuat kegiatan bersama berupa latihan gratis berhadiah,” ujar Priyanto.

Keputusan ini diambil melalui rapat bulanan. “Acara latihan berhadiah kita pakai model bursa dengan nilai jual maksimal 5.000.000 untuk burung saja tanpa sangkar. Adapun penilaian kita memakai penilaian ala Aniser Jogja, demikian juga juri-juri yang bertugas adalah pengurus dan anggota dari Aniser Jogja di bawah komando Kuncoro Atmaja,” imbuhnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 
Latihan edisi perdana, sesi pertama diikuti 37 burung, kemudian diambil 7 kejuaraan. “Alhamdulillah langsung terjadi transaksi burung, gantangan 39 walaupun kerja kurang maksimal mendapatkan juara 2 langsung dilirik oleh dan Sapta Kambing Hitam BC. Deal dengan harga maksimal 5 juta rupiah. Sesi ke dua diikuti 30 peserta, diambil 6 kejuaraan,” jelas Kuncoro Atmaja, wakil ketua Aniser.

Mereka berharap ini menjadi penyemangat teman-teman Aniser Jogja untuk mencari bibit-bibit baru guna memperkuat team Aniser Jogja.

 

SAPTA KH TAKE OVER RUNNER UP PADA EVEN PERDANA

 

Harapan berikutnya, agenda ini ke depannya bisa diikuti oleh seluruh anggota aniser Jogja, selain itu juga mengundang dari komunitas anis yang lain seperti JOANG Magelang, AMKB Klaten, KAMPAK PURWOKERTO, sedulur sedulur Semarang,  Solo, Wonogiri, Pacitan, Purworejo, dan sekitarnya.

Dengan beragam kegiatan ini, mereka berharap anis merah bisa kembali menduduki tahta bisa masuk kelas utama di semua even nasional. “Insya Allah besuk 17 Februari kita ikut meramaikan gelaran Supremasi Jogja Istimewa, bisa kembali kopdar dengan sesama anis merah mania dari seluruh tanah air,” ujar Priyanto menutup pembicaraan.

Mengakses  BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE (android) atau  GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

 

KATA KUNCI: aniser jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp