YONO RJS SANGKAR, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO

Doorprize Utama 1 Unit Mobil Mitsubishi Galant, Pengundian Dijamin Fair Play

Rangkaian Liga RJS Sangkar tahun 2019, akan ditutup dengan hajatan besar Final Liga RJS Sangkar pada Minggu 1 Desember 2019 bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto. Antusias kicaumania terhadap gelaran ini, sangat tinggi.

Adapun Liga RJS Sangkar tahun 2019 dimulai bulan Januari di Sadar Tani Ajibarang, yang berlanjut di Family Bumiayu, GMC Wangon, BBC Banyumas, JBC Jatilawang dan Ajimas Ajibarang. “Alhamdulillah, respon kicaumania terhadap Liga RJS Sangkar sangat bagus,” ucap Yono RJS.

 

 

DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT MITSUBISHI GALANT

 

Untuk menyambut respon kicaumania yang bagus, Yono RJS akan memberikan yang terbaik buat kicaumania. Kemasan Final Liga RJS Sangkar dimulai dengan tiket 200 ribu (murai batu, cucak hijau), juara 1 diganjar hadiah 4 juta. Kelas RJS tiket 100 ribu (murai batu, cucak hijau, kacer, love bird) dikemas Losgan, juara 1 hadiah 1 juta.

Kelas Peng-Peng tiket 80 ribu, juara 1 hadiah 800 ribu. Kelas Logawa tiket 50 ribu, juara 1 hadiah 500 ribu. Kelas Soedirman tiket 30 ribu, juara 1 hadiah 300 ribu. Kelas Arjun tiket 30 ribu (murai batu losgan, love bird paud losgan, cucak hijau, kolibri), juara 1 hadiah 1 juta. Khusus kelas Arjun, wajib sangkar RJS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bagi kicaumania yang burungnya tidak masuk juara, jangan bersedih karena banyak doorprize yang disuguhkan oleh Yono RJS. Tentu saja, semua peserta berhak mengikuti undian doorprize. Untuk doorprize utama, Yono RJS memberikan 1 unit mobil Mitsubishi Galant.

Pengundian doorprize dijamin berlangsung fair play. Apabila dalam pengundian doorprize terjadi kecurangan dan kicaumania memiliki bukti dengan menunjukkan video kecurangan ke panitia, maka kicaumania tersebut akan diberikan hadiah 1 unit sepeda motor.

 

BONUS BAGI YANG MENEMUKAN ADANYA KECURANGAN PENGUNDIAN DOORPRIZE

 

“Saya tekankan ke panitia dan team juri yang bertugas, semua akan berlangsung fair play. Baik itu di penjurian, maupun saat pengundian doorprize. Mohon dukungan dan supportnya dari semua pihak, agar lomba bisa berjalan sukses di semua lini,” imbuh Yono RJS.

Khusus kelas love bird, banyak kelas yang sudah habis terpesan. Untuk merespon permintaan love bird lovers yang belum kebagian tiket, maka panitia membuka 3 kelas tambahan yaitu kelas love bird Pemula Logawa C, love bird Pemula 600 Soedirman, dan love bird Paud 1.200 B Logawa.

 

SULIS, ALHAMDULILLAH PESANAN TIKET TERUS MENGALIR

 

Sulis yang bertugas sebagai tiket box, menginformasikan kalau pesanan tiket terus mengalir baik dari dalam maupun luar kota. Untuk memastikan pesanan tiket sudah aman, kicaumania bisa menghubungi Sulis di 0813.2775.7333. Informasi lengkap kemasan, simak brosur dan jadwal lomba terbaru berikut ini.

 

BROSUR & JADWAL FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: final liga rjs sangkar yono rjs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp