BENI PESONA & YONO RJS, BERIKUTNYA SIAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 2020

FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO #1

Berlangsung Sukses, Tahun 2020 Dikemas Lebih Wah Lagi

Guyuran hujan yang terjadi di pertengahan gelaran Final Liga RJS Sangkar Purwokerto pada Minggu 1 Desember 2019, tak membuat kicaumania surut untuk mengikuti jalannya lomba. Terbukti, even yang menyuguhkan doorprize utama 1 unit mobil Mitsubishi Galant berjalan lancar dan sukses.

Yono RJS yang punya gawe gelaran ini dan juga owner RJS Sangkar, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan mengapresiasi semangat kicaumania yang tetap fighter mengikuti jalannya lomba walau hujan deras mengguyurnya. “Mohon maaf atas kekurangannya, sampai jumpa di tahun 2020,” tutur Yono RJS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Didampingi Beni Pesona, Yono RJS mengaku lega hajatannya berjalan lancar, sukses, dan kondusif. Sukses ini, membuat Yono RJS bersemangat menyongsong kompetisi di tahun 2020. “Insyaallah, tahun 2020 akan saya kemas lebih wah lagi. Selanjutnya, saya fokus mensukseskan even Piala Andhang Pangrenan yang akan berlangsung 2 Februari 2020,” imbuh Yono RJS.

Hadirnya burung syarat prestasi di hampir semua kelas, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat dan asyik untuk dinikmati. Murai batu kelas RJS yang diikuti 70 burung alias full gantangan, juara satu berhasil digondol Laskar Perayu milik H. Taufik BBF Banjarnegara.

 

BBF BANJARNEGARA, MB LASKAR PERAYU, TERBAIK DI KELAS RJS

 

Kinerja mewah yang dipertontonkan Laskar Perayu yang dikawal Indri SKD, memang layak mendapatkan apresiasi dari team juri yang bertugas dengan memberikan koncer A. Di posisi runner-up, ditempati Sadewa orbitan Teguh “Monster” yang diatasnamakan Mr. Reydo.

Di kelas kacer, jago lawas koleksi SD BF Purwokerto yang bernama Begal, melesat di peringkat atas kelas RJS Losgan yang diikuti Buldozer milik A. Bonex’s dari Cilacap. Sementara Raja Langit milik H. Agus Busi SF, gantian jadi yang terbaik di kelas Peng-Peng mengungguli Jaguar milik Sigit SPM.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Buterfly, jenggot milik Beni Pesona yang sukses jadi jawara di 20th Piala Raja Jogja, masih bertaji dengan merebut juara satu kelas Logawa. Durasi bunyi yang panjang-panjang dan rajin, membuat lawannya tak mampu mengunggulinya. Raisa yang jadi pesaing Buterfly, berhasil unggul di kelas Soedirman.

Gerry yang piawai memoles anis merah, kali ini sukses melesatkan El-Jr milik Mr. Bambi 51 di peringkat satu. Adho yang akan punya gawe Piala Raja Soto Lama 4 Purwokerto pada Minggu 15 Desember, tampak hadir dan meleburkan diri bersama JNJ Team. “15 Desember, saya tunggu kehadirannya di lapangan Pelopor,” undang Adho.

 

ADHO BERSAMA PONI LBF & BENI PESONA, GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA RAJA SOTO LAMA 4

 

Beni Pesona selaku tokoh perburungan blok tengah, mengucapkan selamat kepada Yono RJS dan seluruh panitia Final Liga RJS sangkar atas suksesnya gelaran ini. Bersama EO Banyumas Bersatu, Beni Pesona siap mengirimkan duta Piala Andhang Pangrenan menuju even KHI Feat Independen Wonosobo (15/12) dan Piala Raja Soto Lama 4 Purwokerto (15/12) yang digelar bersamaan.

 

DATA JUARA FINAL LIGA RJS SANGKAR, KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ARRA GANDARA TEAM, CH BANDIT 18 MASUK PODIUM 1

 

BEGAL MILIK SD BF, MASIH TANGGUH DI KELAS KACER

 

CH NEW DJAWIR MASUK RUNNER-UP KELAS RJS

 

 

GERRY LESATKAN ANIS MERAH EL-JR, SIAP HADIR DI KHI FEAT INDEPENDEN

 

JAWARA KELAS KOLIBRI

 

JAWARA KELAS TLEDEKAN

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KACER RAJA LANGIT MILIK H AGUS, TERBAIK DI KELAS PENG PENG

 

NASROH MANUK DONGKAL SF, CH DOLAR GAET JUARA 2 & 4

 

WARTIM & JENGGOT BUTTERFLY, MASIH YANG TERBAIK

KATA KUNCI: final liga rjs sangkar yono rjs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp